PT Piaggio Indonesia Akhirnya Punya Tiga Cabang di Jawa Tengah

PT Piaggio Indonesia Akhirnya Punya Tiga Cabang di Jawa Tengah
0  komentar

AutonetMagz.com – Setiap motor di Indonesia pasti memiliki niat untuk membangun sebuah pangsa pasar dengan tingkat ekonomi baik yang biasa orang bilang dengan daerah industri, salah satu yang paling terkenal yaitu Cikarang, berbeda dengan sasaran PT Piaggio Indonesia, Ia malah memilih Purwokerto sebagai kota pilihannya mengembangkan sayap.

PT Piaggio Indonesia terus melancarkan misi mereka yang disebut dengan Premiumization Roadmap Strategy, bagaimana cara yang dimaksudkan? Mereka kini membuka dealer baru lagi, sebuah dealer  pertamanya untuk Purwokerto. Dimana letaknya? Letak dealer ini ada pada jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto. Dengan luas kurang lebih 300 meter persegi, diler ini merupakan langkah yang cukup berani untuk membuka cabang ketiganya di Jawa Tengah. Dealer ini tidak didirikan secara mandiri melainkan didirikan dengan Kharisma Motor di Jawa Tengah. Tujuan dealer ini, adalah agar para pengguna Vespa maupun Piaggio dapat merasakan pengalaman yang baik dan lebih “premium”.

Kerjasama yang dilakukan oleh Piagio dengan Kharisma Motor merupakan kerjasama ketiga kalinya, yang sebelumnya telah didirikan pula di Solo dan Yogyakarta. Sejak 2015, PT Piaggio Indonesia sudah bekerjasama dengan Kharisma Motor dan pertama kali mendirikan dealer di Solo dan dilanjutkan di Yogyakarta. PT Piaggio Indonesia dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) mereka yakin bahwa dealer yang baru saja didirikan bisa membantu para pengguna Piaggio maupun Vespa mendapatkan kenyamanan dalam membeli produk mereka. Selama proses launching dari cabang barunya ini, PT Piagio memberikan penggantian oli mesin secara gratis pada produk-produknya dimulai dari tahun 2011, diskon 10 persen untuk jasa servis dan suku cadang, serta promo aksesoris “khusus” yang mereka siapkan dengan nominal yang berbeda tiap kendaraan. Promo ini berlangsung selama masa opening cabang baru tersebut yaitu 23 sampai 30 November 2018.

Pertumbuhan dan kolaborasi telah menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat antusias sekali menyambut kerjasama ketiga ini dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya sukses dengan pembukaan diler di Solo dan Yogyakarta. PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh bersama dengan para mitra kami yang akan senantiasa memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami di Indonesia,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia yang turut hadir dalam peresmian diler baru ini.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor juga menambahkan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015, setelah dua diler kami sebelumnya di Yogyakarta dan Solo. Sebagai diler 3S (Sales, Service dan Spareparts), kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kami optimis pada pertumbuhan brand Piaggio dan Vespa di Purwokerto.”

Rencana terdekat dari perluasan aliansi cabang ini, PT Piaggio Indonesia akan menyiapkan produk-produk terbarunya, termasuk Vespa Primavera spesial 50 tahun yang sempat kami bahas sebelumnya. Sudah mengunjungi dealer baru PT Piaggio Indonesia ini teman – teman dari Purwokerto? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: