Perkuat Jaringan, Piaggio Indonesia Tambah Diler Motoplex di Jakbar

by  in Aprilia&Berita&Merek Motor
Perkuat Jaringan, Piaggio Indonesia Tambah Diler Motoplex di Jakbar
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu modal penting bagi pabrikan otomotif yang ingin sukses di Indonesia adalah memiliki jaringan diler yang kuat dan tersebar. Dan hal ini juga berlaku untuk segmen roda 2 maupun roda 4. PT Piaggio Indonesia (PI) selaku APM dari 4 brand yaitu Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia pun memahami kondisi ini. Oleh karenanya, mereka kembali memperkuat jaringa diler mereka dengan menambah 1 diler Motoplex yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Diler ke 47 di Indonesia, Motoplex ke 5

PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti baru saja meresmikan premium Dealer Motoplex 4 brand terbaru ini menempati lokasi strategis di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dimana lokasi ini bisa dikatakan cukup strategis karena merupakan salah satu sentra otomotif dan bisnis di ibu kota. “PT Piaggio Indonesia bangga dapat mengumumkan kehadiran dealer premium Motoplex 4brand secara konsisten di Jakarta yang akan memperkuat kerja sama yang dijalin bersama PT Sinar Inti. Pembukaan ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke-5 untuk 4 merk Piaggio Group” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Untuk merayakan pembukaan dealer Motoplex ini, sekaligus mengapresiasi para pecinta motor dari Piaggio Group, mereka memberikan penawaran menarik yang berlangsung selama 12 Juli hingga 18 Juli 2022. Untuk setiap pembelian Piaggio Medley S RST akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 6,000,000. Kemudian pembelian Vespa GTS 300 HPE akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 5,500,000. Sedangkan untuk pembelian Vespa Sprint S 150 ABS, Sprint 150, Primavera S 150 ABS dan Primavera 150 akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 1,000,000. Dan setiap pembelian Vespa S 125 i-Get dan LX 125 i-Get akan mendapatkan voucher eksklusif senilai RP 1,500,000.

Ada Kejutan Baru Weekend Ini!

Untuk 200 pengunjung pertama serta pelanggan dari Piaggio dan Vespa, akan mendapatkan penawaran menarik selama periode 12 Julihingga 11 Agustus 2022, serta potongan 10 persen untuk biaya jasa dan sparepart. Sementara untuk Aprilia dan Moto Guzzi, akan berkesempatan mendapatkan gratis check-up kendaraan dan layanan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS). “Kehadiran dealer Motoplex 4 brand ini juga merupakan pembuktian kuat dan komitmen dari strategi panjang PT Piaggio Indonesia untuk market Indonesia. Kami merasa tertantang untuk terus memberikan pengalaman premium yang dapat kami berikan melalui keempat merk kami. Untuk itu, nantikan kejutan luar biasa yang sudah dinantikan lama pada akhir minggu ini,” tutup Marco.

Eits, kejutan apa yang disampaikan oleh Marco? Kami mencium adanya produk baru dari salah satu brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia. Bisa jadi ini adalah motor matik. Kita tunggu saja. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: