Velozity Turut Mendukung Program Safety Driving Ala Astra

Velozity Turut Mendukung Program Safety Driving Ala Astra
0  komentar

AutonetMagz.com – Di tulisan kemarin soal TACI, penulis sempat ngomong jikalau acara dari Toyota khususnya Avanza dan Xenia kayaknya nggak ada habis-habisnya, eh benar kejadian lagi nih. komunitas yang merupakan wadah dari owner Toyota Avanza dengan nama Velozity ini mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Astra Tol Tangerang-Merak melalui PT. Marga Mandala sakti.

Dengan judul acara “Banten Fun Rally with Community Astra 2018”, diselenggarakan pada hari Minggu, tepatnya 28 September 2018. Dengan kerjasama ini, diharapkan bahwa dapat tersampaikan maksud dari event tersebut, yaitu memberikan pengarahan mengenai penggunaan di jalan tol serta memperkenalkan budaya dan wisata khususnya daerah Banten. Diikuti oleh 25 Komunitas dari brand-brand dibawah naungan Astra, Velozity mengikutsertakan Arie dan Sardo dari Pengurus Pusat serta Fandhi dan Doddy dari perwakilan Chapter dengan dua ekor Avanza Veloz.

Acara Fun Rally tersebut dimulai dengan titik kumpul di KM 43 tol Jakarta –Merak yang diiringi oleh musik dan tarian khas Banten. Setelahnya, sekiranya 50 kendaraan segera diberangkatkan menuju Hotel yang sudah disiapkan pihak panitia, Yaitu Hotel Mambruk Anyer. Seiring perjalanan tersebut para navigator diberikan waktu untuk mengisi kuis yang telah disiapkan hingga sampai ke titik lokasi pertemuan yang sudah secara siap disambut oleh Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono bersama Kepala lnduk PJR Serang AKP Rikky Akmaja serta perwakilan Metropolitan Expressway Company Limited (MEX).

Acara berjalan seperti biasa, ada Talk show Safety Riding yang dibawakan oleh Rally Marina dan seperti biasa pula ditutup dengan sesi foto bersama. Keikutsertaan anggota Velozity ini semata-mata demi menunjukkan partisipasi Velozity dalam mendukung moto yang sudah lama diumbar-umbar ini, Safety Driving dan juga tujuan yang sebelumnya ingin disampaikan oleh pihak astra, dalam programnya, Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL).

Sejalan dengan berjalannya komunitas ini, Velozity juga memberikan peluang bagi para pengguna mobil brand Astra, khususnya Toyota Avanza ini untuk turut bergabung bersama Velozity, bagaimana caranya? Mudah, kunjungi saja situs resmi velozcommunity. Buat kamu yang pnya Avanza, kayaknya keren juga nih kalau punya banyak komunitas dan jaringan yang lebih luas kan? Tertarik bergabung?

Read Prev:
Read Next: