Modellista Rilis Aksesoris Untuk Toyota Corolla Cross

Modellista Rilis Aksesoris Untuk Toyota Corolla Cross
0  komentar

Autonetmagz.com – Setelah kemarin muncul versi GR Sport, sekarang terungkap juga versi full accesscories dari Modellista. Bagi kalian yang belum tahu, Modellista juga merupakan penyedia aksesoris aftermarket untuk brand dari Toyota Group termasuk Daihatsu dan Lexus. Bedanya, Modellista lebih ke arah Elegant-look dan Luxury-look, dapat dilihat dari banyaknya garnish dan chrome pada sekujur bodi mobil. Bukan Sporty-look seperti TRD Sportivo atau GR Sport. Kurang lebihnya seperti Modullo dan Mugen pada Honda, dimana keduanya memiliki ciri tersendiri.

Dua Model kit Berbeda

Modellista telah memperkenalkan sejumlah aksesoris untuk Toyota Corolla Cross yang tersedia di Jepang. Tersedia dua kit berbeda, Aero Parts Set dan Cool Shine Kit. Dari keduanya, Aero Parts Set lebih mencolok dan sesuai untuk pemilik Corolla Cross yang ingin tampil menonjol, sedangkan Cool Shine Kit sedikit lebih kalem. Pada bagian depan Aero Parts Set terdapat spoiler depan unik yang menempel pada bumper, memberikan bentuk baru yang terkesan berotot. Di bagian samping ada lengkungan roda sewarna bodi dan rock panel yang ditingkatkan, sementara spats juga telah ditambahkan ke bumper belakang.

Sementara itu, untuk versi Modellista Cool Shine Kit untuk Toyota Corolla Cross terdapat garnish krom unik pada gril depan, ventilasi samping, pintu bagasi, kaca spion, dan handle pintu. Sejumlah aksesoris individual juga tersedia. Misalnya, Modellista menawarkan pelek 17 inci two tone atau rpelek 18 inci multi-spoke. Crossover ini juga dapat dilengkapi dengan sistem audio JBL yang ditingkatkan dari versi standar, outer door handle untuk mencegah goresan saat membuka pintu, bantalan yang bisa dijadikan tas jinjing dua arah, scuff plate, baut pelat nomor baru, lampu bagasi LED, dan lampu pintu bawah LED.

Tersedia di Seluruh Diler Toyota Jepang

Semua part aksesoris dari Modellista ini akan tersedia dari dealer Toyota di seluruh Jepang. Sayangnya saat ini, tidak diketahui apakah part tersebut ada kemungkinan untuk ditawarkan di pasar negara lain juga. Sayangnya part untuk interior terasa kurang banyak, karena biasanya Modellista menyediakan interior panel set bernuansa elegan, karpet dengan desain khusus, ataupun printilan interior lainnya seperti lantai bagasi yang bisa dicuci. Dan model ini berbeda dengan Toyota Corolla Cross Modellista yang belum lama ini dirilis di Thailand sebagai varian Limited Edition.

Pada versi Thailand, memiliki desain ornamen bumper depan-belakang dan side skirt yang berbeda dengan versi Jepang. Begitu juga dengan peleknya, namun versi Thailand mendapatkan ukuran 18 inci. Meski demikian, konsumen Toyota Corolla Cross Hybrid di Thailand dapat memilih dua pilihan warna untuk interior, yakni nuansa serba hitam atau paduan warna two-tone coklat dan Terra Rossa. Toyota Thailand membanderol Corolla Cross Modellista dengan sebesar 1.130.500 baht (Rp 491 juta) untuk versi standar dan 1.240.500 baht (Rp 541 juta) untuk versi Safety. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: