Toyota Raih Juara Nasional Kejurnas Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019!

Toyota Raih Juara Nasional Kejurnas Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019!
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan Toyota Agya dalam berkompetisi berhasil mempertahankan gelar juara nasional kelas F (modifikasi) pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana. Kemenangan tahun ini merupakan yang ketiga kalinya selama 3 tahun bertutut-turut setelah memenangi seri ke-6 di Sirkuit Sayana Apartments, Kota Harapan Indah, Bekasi, pada Sabtu (26/10) kemarin.

Selamat kami ucapkan untuk Toyota Team Indonesia (TTI) atas gelar juara nasional di kelas F (modifikasi) yang berhasil diraih kembali pada tahun 2019 ini. Terima kasih atas konsistensi dan performa terbaik yang ditunjukkan oleh para pembalap dan tim TTI dalam meraih hasil terbaik di setiap ajang motorsport di Indonesia, khususnya ajang kerjurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana dimana TTI berhasil mempertahankan kemenangan selama 3 tahun berturut-turut. Semoga hasil baik ini dapat terus memacu para pembalap TTI untuk semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional yang patut diperhitungkan” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Pembalap senior TTI Anjasara Wahyu, mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas pencapaian para pembalap TTI yang berhasil menguasai podium 3 besar pada seri ke-6 kali ini yang sekaligus mempertahankan gelar juara nasional kerjurnas slalom MLD Spot Auto Gymkhana. Anjasara menyampaikan bahwa gelar juara nasional pada tahun 2019 ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota tim TTI dalam menemukan konfigurasi terbaik pada Toyota Agya agar semakin mumpuni dalam berkompetisi, terutama di kejurnas kelas F (modifikasi).

Pada seri yang sama, Anjasara Wahyu yang menggunakan Toyota Agya di kejurnas kelas A juga berhasil meraih posisi keempat dengan catatan waktu tercepat 00:48.514 yang hanya memiliki selisih waktu 0,496 detik dari posisi pertama. Mengomentari gelar juara nasional yang kembali diraih oleh tim yang dikelola olehnya pada ajang kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 ini, manajer TTI Memet Djumhana mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pembalap sekaligus seluruh anggota tim TTI atas kerja keras dan kekompakkan yang telah terjaga dengan baik selama musim 2019 berlangsung.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: