Mitsubishi Service Caravan Indonesia Datangkan Mekanik Jepang

Mitsubishi Service Caravan Indonesia Datangkan Mekanik Jepang
0  komentar

Autonetmagz.com – Berbagai perusahaan di seluruh dunia pasti memiliki cara agar dapat menarik hati para konsumennya. Membuat penawaran menarik seperti diskon, ragam hadiah dengan syarat tertentu, hingga mendekatkan diri dengan konsumennya seperti melakukan sebuah acara gathering, atau membuat program yang menguntungkan para konsumen. Manufaktur kendaraan pun juga salah satu bidang perusahaan yang sering sekali melakukan kegiatan sejenis.

Seperti yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada bulan ini. Selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut meresmikan program Mitsubishi Service Caravan (MSC) untuk kedua kalinya di Indonesia pada 2 November lalu.

Memang apa sih MSC itu? Nah sebenarnya program ini merupakan implementasi dari program servis reguler Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Jepang. Jadi istilahnya MMKSI berusaha untuk mendatangkan semangat pelayanan Mitsubishi dari negeri matahari terbit agar konsumen di Indonesia mendapatkan kepuasan. Namun bukan hanya jiwa dan semangat pelayanan dari Jepang saja yang di bawa. Dalam program MSC, ATPM yang khas dengan lini SUV-nya ini mengundang mekanik dari Jepang untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up untuk semua kendaraan Mitsubishi Motors. Nantinya mekanik dari Jepang tersebut juga akan bekerja sama dengan mekanik dari Indonesia.

Lalu dimanakah para konsumen bisa menikmati layanan ini? MMKSI sendiri sudah bekerjasama dengan 2 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek untuk MSC. Tempatnya yakni di Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan yang sudah dilaksanakan pada 3 – 7 November 2018, dan Nusantara Kranji, Bekasi yang akan dilaksanakan pada 7-12 Desember 2018. Jadi kalau belum merasakan periode pertama dari program ini, masih ada kok periode keduanya bulan depan, tapi jarak tempat servisnya memang berjauhan sih.

Memang tujuan apa yang ingin dicapai Mitsubishi Indonesia lewat program ini? Kegiatan ini bertujuan guna mensosialisasikan fasilitas dan kualitas after sales Mitsubishi Motors serta menerangkanproduk-produk perawatan dan genuine chemical dari Mitsubishi Motors. Adapun produk genuine chemical Mitsubishi Motors yaitu antibacterial air freshner, water repellent coating, engine care, fuel system care, coolant system care, dan brake system care akan menjadi highlight dari item program servis ini.

Tomokazu Numa selaku Head of After Sales Unit mengatakan, “Melalui Mitsubishi Service Caravan ini, kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors, agar para konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitasnya. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors, tidak hanya dari  performance produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari pembelian sampai pelayanan after sales kami”, ujarnya.

Jika kalian adalah salah satu pemilik kendaraan Mitsubishi dan ingin menikmati layanan ini, diwajibkan terlebih dahulu untuk melakukan booking melalui Call Center, Mobile Apps atau langsung datangi diler resmi tempat penyelanggaraan. Selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program MSC akan mendapatkan promo special seperti free merchandise juga gratis pengaplikasian water repellent dan antibacterial air freshner, namun untuk dapat genuine chemical tersebut memiliki syarat minimum pembelian spare parts berjumlah Rp 1 juta. Bagaimana tanggapanmu mengenai pelayanan servis manufaktur yang sudah masuk ke dalam grup Nissan-Renault ini?

Read Prev:
Read Next: