Hot Hatch Mercedes Benz A45 AMG Facelift Akan Diberi Power Hingga 400 PS!

Hot Hatch Mercedes Benz A45 AMG Facelift Akan Diberi Power Hingga 400 PS!
0  komentar
brosur-spy-shot-Mercedes-Benz-A45-AMG-facelift

AutonetMagz.com – Tak seperti generasi A-Class pertama (W168) yang kelihatan seperti lelucon untuk sebuah Mercedes, A-Class generasi sekarang sangat layak menyandang logo Three pointed star. Tampilan keren, mesin powerful, kualitas wahid dan teknologi Jerman membuatnya mampu bersaing dengan BMW Seri 1, VW Golf GTI dan Audi RS3. Ibarat prosesor, A-Class jadul adalah Intel Pentium 2 dan A-Class sekarang adalah Intel Core i3.

Tapi karena BMW Seri 1 sudah punya versi facelift, maka A-Class tak boleh ketinggalan, harus bisa bersaing dengan rivalnya. Kemarin, seorang pengguna Instagram baru saja mengunggah foto sebuah lembaran surat tagihan hutang brosur atau iklan dari mobil yang diklaim sebagai A45 OMG facelift. Sekedar info, kadang ada yang suka mengganti embel-embel AMG jadi OMG biar lebih ‘wow’, soalnya tahu sendiri kalau OMG (Oh My God) biasanya diucapkan kalau melihat sesuatu yang hebat.

mercedes-benz-a45-amg-2015

Kembali ke A45 OMG, eh, AMG facelift maksudnya. Bumper depan diubah total dengan desain A-Wing seperti C63 AMG, E63 AMG dan CLS 63 AMG baru, headlamp-nya pun sudah full LED. Ubahan paling menarik ada di bawah bonnet-nya, karena pada A45 AMG standar nanti tenaganya bakal naik 21 PS menjadi 380 PS, lalu A45 AMG S bakal punya 400 PS. Wow! (Baca juga : Mercedes Benz AMG Masa Depan Akan Dipersenjatai Turbo atau Supercharger Elektrik)

Dengan tenaga sebesar itu, hot hatch bertenaga badak lain seperti VW Golf R400 dan Audi RS3 harus berhati-hati, bisa saja Mercy membuat mereka malu di atas aspal nanti, tapi kita tak akan tahu sebelum semuanya diadu. Bagaimana menurutmu, cukupkah A45 AMG 400 PS untuk menghajar BMW M135i, VW Golf R400 dan Audi RS3? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • motorfreaks

    Pertamax
    Bawah ane MAHO

    HAHAHAH

  • Rafli Santosa

    Klo nih mobil udah meluncur di indo langsung aja di review bro.

    • Hillarius Satrio

      kalo Mercynya mau minjemin yah.. pengen juga sih

      • Rafli Santosa

        Autonetmagz kan pernah ngetest Subaru XV waktu pas Ridwan Hanif ngetest mini cooper S kok g di buat video juga sih

  • Agung Ardy

    Well done…..