Ford Mustang Dinobatkan Menjadi Coupe Paling Laris di Dunia

by  in Ford
0  komentar
ford mustang ecoboost 2016

AutonetMagz – Kesuksesan Mustang mengalahkan Porsche 911 dan Audi TT di Jerman beberapa bulan lalu rupanya hanya cerita kecil dari kesuksesan Ford Mustang terbaru, kali ini Ford memberikan kabar mengejutkan bahwa Ford Mustang berhasil menjadi coupe paling laris di dunia dengan angka penjualan 110.000 unit pada tahun lalu.

Tidak hanya itu, Mustang juga merupakan satu-satunya coupe di dunia yang bisa terjual sebanyak 100.000 unit secara global. Langkah Ford yang memasarkan mobil ini di hampir seluruh belahan dunia rupanya sukses menuai hasil yang memuaskan.

Kabar baiknya lagi, meskipun Ford Mustang selalu mempromosikan varian mesin 2.300 cc 4 silinder pada Ford Mustang terbaru, ternyata pembeli mobil ini justru di dominasi oleh varian mesin V8 diluar Amerika.

Ford Mustang 2015 Dashboard

Untuk Indonesia, Ford Nusantara sendiri tahun ini memasukan 9 buah Ford Mustang yang terdiri warna merah, hitam dan kuning. Unit yang didatangkan langsung dari Inggris tersebut memiliki mesin 2.300 cc Ecoboost dan dijual dengan harga 1.45 Miliar Rupiah.

Ketika di pamerkan di IIMS minggu lalu, menurut pak Wawan selaku Kepala Cabang Ford Nusantara yang bertugas disana mengatakan bahwa unit merah yang sedang di display tersebut sudah terjual, mereka masih menunggu beberapa unit lainnya yang masih dalam proses pengiriman.

Kiranya apakah Ford Mustang terbaru ini bisa sama suksesnya seperti di negara lain? Kita lihat saja, karena umumnya pembeli mobil macam ini tidak begitu peduli soal keberadaan ATPMnya.

Read Prev:
Read Next: