Tidak Angkat Telpon, Hadiah Undian Rolls-Royce Terpaksa Diberikan ke Kemensos

by  in Nasional
Tidak Angkat Telpon, Hadiah Undian Rolls-Royce Terpaksa Diberikan ke Kemensos
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Jangan pernah menyepelekan sebuah telepon yang masuk. Karena akibat tidak ada orang yang mau mengangkat telepon dari maskapai Batik Air, satu unit Rolls-Royce Ghost melayang ke Kementrian Sosial.

Batik Air mungkin salah satu maskapai yang cukup gila dengan mengundi sebuah mobil super mewah di Indonesia. Mereka membuat program undian berhadiah sebuah mobil dengan harga on the road lebih dari 10 Milyar Rupiah untuk pemenang utama yang beruntung.

batik-air-promosi

Namun apesnya, pengundian tersebut tidak mendapat respon yang baik dari calon pemenangnya. Mungkin karena banyaknya penipuan berhadiah atau beberapa orang tidak ingin terganggu jika menerima telepon dari nomer yang tidak dikenal, sebuah telepon yang bisa menghantarkan Rolls-Royce ke garasi rumah mereka terpaksa harus terparkir di halaman gedung Kemensos.

rolls-royce-03

Program “Terbang dengan Batik Air, pulang dengan Rolls-Royce” ini berlangsung sejak Agustus 2015 hingga Januari 2016 ini sudah melakukan pengundian sebanyak 3 kali karena pemenang utama tidak kunjung menjawab telepon. Sesuai perundangan yang berlaku, jika sebuah hadiah tidak mendapatkan pemenang hingga 3 kali dalam pengundian, maka hadiah tersebut harus dihibahkan kepada Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Hadiah tersebut hari ini diserahkan oleh Capt Achmad Luthfie selaku direktur utama dari Batik Air kepada Kemensos sesuai dengan peraturan kementrian sosial nomor no 13 pasal 25 tahun 2005 mengenai hadiah tidak tertebak.

pemenang-undian-batik-air-rolls-royce

Hingga hari ini, Kementrian Sosial dan Batik Air belum mempublikasikan nama 3 orang yang enggan menerima telpon berhadiah Rolls-Royce Ghost tersebut. Kalau orang tersebut tahu, pasti nangis bombay sepertinya…. ya nggak?

Apa yang bisa kita petik dari kejadian ini? Sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: