Mau Pakai Honda Beat di Gran Turismo Sport? Sekarang Bisa!

Mau Pakai Honda Beat di Gran Turismo Sport? Sekarang Bisa!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sesudah menyebar teaser mengenai DLC baru buat pemain Gran Turismo Sport, Kazunori Yamauchi selaku presiden Polyphony Digital akhirnya mengunggah video untuk menjelaskan DLC yang berisi sebuah sirkuit baru, fitur modifikasi avatar pembalap kita dan 7 mobil baru. Satu sirkuit baru yang bisa kita jajal adalah Circuit de Sainte-Croix. Dari namanya saja, kelihatan kalau ini pasti area Prancis.

Fitur baru untuk DLC bulan Juli ini adalah fitur untuk merancang seragam balap dan helm yang dipakai oleh avatar kita sesuka hati. Kita bisa memilih kombinasi warna dan sponsor yang ditempel di baju dan helm balap avatar kita sebebasnya. Setelah itu, avatar bisa dipakai di fitur photoshoot untuk iseng-iseng. Berbagai pose pun ditawarkan, dan sudah pasti posenya gagah-gagah. Pokoknya tidak malu-maluin deh untuk dipajang di media sosial.

Terus, mobil barunya apa saja? Kita mulai dari 4 mobil balap dulu, pertama ada si legendaris Ferrari 250 GTO yang konon merupakan mobil termahal di dunia, di mana harganya bisa mencapai ratusan miliar Rupiah. Mobil kedua adalah mobil F1 Mercedes-AMG F1 W08 EQ Power+ yang dipakai oleh Lewis Hamilton di ajang F1 tahun ini. Kok tahu ini mobilnya Lewis Hamilton? Iya dong, nomor mobilnya 44.

Mobil balap berikutnya adalah Ford GT LM SpecII Test Car, lengkap dengan livery Gran Turismo. Mobil balap terakhir adalah Mazda 787B, mobil Jepang pertama yang menang Le Mans dengan mesin R26B 2.600 cc 4 rotor. Selain 4 mobil balap tadi, 3 buah kei car yang imut nan menggemaskan akan hadir di DLC terbaru Gran Turismo Sport. Pertama, ada Daihatsu Copen lawas yang masih kelihatan imut, bahkan dibandingkan dengan Copen baru yang seperti robot.

Kedua kei car sisanya berasal dari Honda, yakni ada Honda S660 yang bermesin 660 cc 3 silinder turbo dan mesinnya dipasang di tengah. Terakhir, ada Honda Beat, ini adalah roadster kecil yang (entah kenapa) namanya bisa sama dengan skuter matik yang dibuat juga oleh Honda dan amat sangat mudah ditemui di sini, tapi jelas kami lebih suka Beat yang rodanya 4. Mana yang jadi idamanmu di DLC baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: