Trailer Kedua Cars 3 Perkenalkan 2 Karakter Baru

by  in International
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat trailer perdana film Cars 3 mengudara, banyak yang kaget dengan nuansa yang disampaikan oleh trailer tersebut. Begitu dingin dan serius, tidak kelihatan seperti film animasi standar yang dinikmati buat hiburan ringan dengan menampilkan mobil-mobil yang bisa bicara. Belum lagi ditampilkannya adegan Lightning McQueen kecelakaan dan terguling yang menutup trailer pertama tersebut.

Nah, sekarang giliran trailer keduanya yang sudah beredar di dunia maya. Daripada disebut trailer, lebih baik disebut video perkenalan sih. Trailer kan biasanya menampilkan cuplikan adegan yang akan ditunjukkan dalam film, sementara di sini hanya menampilkan 3 karakter yang akan dipertontonkan dalam film Cars 3. Ketiganya terdiri dari 2 karakter baru dan 1 karakter lama.

Karakter lamanya sudah pasti Lightning McQueen, yang sudah tidak perlu diberikan perkenalan lebih lanjut lagi, terlebih kalau kalian sudah menonton 2 film Cars sebelumnya. Sekarang mengenai 2 karakter barunya, yang pertama adalah sebuah mobil berwaran hitam-biru bernama Jackson Storm. Di trailer pertama, ingat mobil yang melesat kencang di tengah-tengah balapan? Sepertinya mobil itu adalah si Jackson Storm ini.

Disuarakan oleh Armie Hammer, Jackson Storm dikisahkan sebagai mobil kencang yang mengusung mesin V8 bertenaga 850 hp. Dengan akselerasi 0-100 km/jam sekitar 3,6 detik dan kecepatan maksimal mendekati 350 km/jam, Jackson Storm bisa jadi ancaman serius buat McQueen. Wah, tadinya kami kira ia adalah mobil hybrid/listrik di trailer pertama, soalnya suara mesinya tak lazim. Ternyata bukan toh.

Kedua adalah Cruz Ramirez, sebuah mobil kuning yang suaranya akan diisi oleh Cristela Alonzo. Beda dengan Jackson Storm yang merupakan pemeran antagonis, Cruz Ramirez akan hadir sebagai teman Lightning McQueen. Penasaran? Simak videonya di atas dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Sumber foto : Entertainment Weekly

Read Prev:
Read Next: