Trailer Fast & Furious 8 Baru Diluncurkan: Dominic Toretto Berkhianat?

by  in Berita&International
0  komentar

AutonetMagz.com – Hadir kembali untuk meramaikan dunia perfilman tahun ini, kelanjutan film seri Fast & Furious mempunyai nama yang berbeda yaitu Fate of the Furious. Universal Studios mengeluarkan trailer terbarunya dalam ajang Super Bowl di Amerika kemarin. Film ini tidak lagi disutradarai oleh James Wan yang telah menggarap film Furious 7. Ia telah menyerahkan ‘tongkat estafet’-nya kepada F. Gary Gray yang telah menyutradai film The Italian Job (2003) dan Straight Outta Compton (2015).

Dalam trailer sebelumnya yang rilis pada tanggal 11 Desember 2016 kemarin, kita lihat bahwa tokoh Dominic Toretto (Vin Diesel), selaku pemimpin dari grup ‘Pembalap Jagoan’ ini, telah berkhianat kepada tim yang sudah ia anggap sebagai keluarganya sendiri. Trailer tersebut diawal menunjukkan sikap pembelotan yang dilakukan oleh jagoan yang akrab disapa Dom ini menabrakkan mobil Dodge Challenger 2016-nya ke mobil Armored Land Rover yang dikendarai oleh Luke Hobbs (Dwayne Johnson), salah satu anggota timnya, hingga keluar jalanan dan menabrak pagar pembatas.

Fate of the Furious bercerita tentang permasalahan yang akan mengancam persatuan tim pimpinan Dom ini. Terdiri dari Letty (Michelle Rodriguez), Roman (Tyrese Gibson), Tej (Chris Bridges), dan kawan-kawannya namun tanpa Brian O’Connor (Paul Walker) dan Mia Toretto (Jordana Brewster) yang telah keluar dari tim karena sudah berkeluarga. Kali ini mereka melawan penjahat kelas kakap bernama Cipher (Charlize Theron) yang juga menghasut Dom untuk mengkhianati rekan setim nya, sehingga pemimpin tim ini membelot karena alasan yang masih belum jelas. Mendapatkan ujian yang melebihi ekspektasi mereka, tim tanpa pemimpin inipun akhirnya mendapatkan bantuan dari Frank Petty (Kurt Russell). Terlebih Frank yang sebelumnya dikenal sebagai ‘Mr. Nobody’ ini membawa ‘teman’ yang tak terduga, yaitu Deckard Shaw (Jason Statham), musuh tim asuhan bentukan Dom ini.

Akankah tim ini dapat melawan alpha-­nya yang terhasut oleh kata-kata sang penjahat internasional dengan bantuan kerjasama dari teman bahkan musuhnya sendiri? Kita akan lihat apakah nanti gabungan tim tersebut dapat berhasil atau malah menjadi kacau saat film ini dirilis secara Worldwide pada tanggal 14 April 2017 nanti.

Dalam film seri bertemakan mobil yang dibumbui dengan aksi-aksi hebat ini, untuk kedua kalinya setelah Tokyo Drift tokoh Brian O’Connor yang diperankan oleh mendiang aktor Paul Walker tidak menjadi salah satu tokoh penggerak cerita. Mungkin karena ada kendala dalam teknologi atau bisa saja mereka ingin menghormati tokoh yang diperankan oleh Paul sejak seri pertama Fast and Furious ini muncul di layar lebar karena tak ada lagi yang bisa memerankan tokoh Brian sebaik dirinya.

Yang pasti, trailer ini memunculkan banyak sekali pertanyaan dari para fans setia Fast and Furious. Apakah film ini dapat tetap menggebrak Box Office tanpa adanya tokoh yang berperan penting dalam seri ini? Masih bisakah kita melihat mobil-mobil khas JDM yang selalu ikut serta dengan tokoh Brian tersebut juga tanpa adanya tokoh Sean dari Tokyo Drift yang tidak ikut andil dalam film ini? Dapatkah Upin melawan Ipin yang telah dihasut menjadi penjahat kelas dunia? Dan masih banyak lagi jenis pertanyaan yang muncul karena trailer film ini telah dipublikasikan.

Mungkinkah nanti sisi balapan roda 4-nya telah dibumbui terlalu banyak aksi seperti film-film sebelumnya? Kita saksikan saja kelanjutan film Furious 7 ini di bioskop-bioskop kesayangan anda dengan teman, sahabat, kakak, keluarga, gebetan, hingga pacar anda. Pacar sendiri tentunya jangan pacar orang lain.

Read Prev:
Read Next: