Trailer Film Cars 3 Muncul, Cerita Lebih Serius?

0  komentar

AutonetMagz.com – Sempat terbongkar sedikit ceritanya beberapa bulan lalu, akhirnya teaser trailer resmi dari film Cars 3 sudah dipublikasikan oleh Disney Pixar. Dibanding film sebelumnya, ada yang sedikit aneh dari trailer kali ini. Pertama, dari cara penyajiannya, lebih terlihat seperti trailer film balap atau game balap daripada film kartun 3D untuk anak-anak. Soalnya auranya terkesan lebih dramatis, seperti game yang grafiknya diurus oleh Frostbite Engine.

Pembukaannya pun tidak terkesan disajikan untuk para bocil alias bocah kecil yang ingin lihat mobil yang bisa ngomong. Dengan awalan dentuman seperti detak jantung dan deru mesin V8 yang menggelegar, pembukaannya terlalu serius jika target penontonnya adalah anak kecil. Sebaliknya, kalau targetnya remaja atau bahkan orang dewasa yang memang suka mobil, sepertinya malah cocok. Ditengarai, scene yang ditunjukkan di trailer ini adalah scene Piston Cup, tapi penampilannya seperti balap NASCAR.


teaser-trailer-cars-3

Di tengah-tengah para mobil balap, ada Lightning McQueen yang diperlihatkan sempat memimpin balapan. Nah, pada detik ke-19, ada sebuah mobil dengan suara yang aneh, tidak seperti suara mesin V8 normal. Malah suaranya mirip supercar hybrid, bahkan condong ke suara yang dihasilkan oleh mobil-mobil Formula E. Mobil misterius yang penampilannya mirip Corvette Z06 dari belakang ini langsung menusuk dari belakang dan mengincar posisi terdepan.

Lightning McQueen di detik ke-21 diperlihatkan mulai mengalami pecah ban kanan belakang, lalu terguling dan hancur dalam gerak lambat alias slow motion. Ditutup dengan kata-kata “From this moment, everything will change.” Penasaran? Pastinya, namun kita harus menunggu hingga Juni 2017. Diklaim, target film ini bukan anak kecil lagi, melainkan orang yang mengikuti film Cars dari awal (tahun 2006). Nah, 10 tahun berlalu, orang yang nonton film Cars juga pasti sudah tumbuh dewasa, dari yang dulunya masih harus pakai sepatu nomor 39-40 saat nonton Cars pertama, sekarang sudah pakai sepatu nomor 43 mungkin, malah 44.

teaser-cars-3

Mengenai deskripsi cerita, pihak Disney Pixar hanya menulis,”Dikagetkan oleh pembalap generasi baru yang cepat, sang legendaris Lightning McQueen (disuarakan oleh Owen Wilson) dikeluarkan dari olahraga yang sangat ia sukai. Untuk bisa balapan lagi, ia akan butuh bantuan dari teknisi perempuan muda yang bersemangat, Cruz Ramirez, dengan rencananya sendiri untuk menang, ditambah inspirasi dari Hudson Hornet yang legendaris dan hasil yang tak terduga. Ini membuktikan bahwa #95 akan diuji hatinya sebagai juara musim balap terbesar Piston Cup”. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: