Film Cars 3 Tengah Diproses, Siap Tayang Juni 2017

by  in  International
Film Cars 3 Tengah Diproses, Siap Tayang Juni 2017
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah 2 film yang tayang dan lumayan banyak meraih fokus dari banyak penikmat film, akhirnya kini film animasi Disney-Pixar yang bertema mobil, Cars 3 sekarang tengah digarap oleh Disney Pixar. Masih menghadirkan Lighning McQueen, Tow Mater dan lain-lain, namun akan ada beberapa penampilan karakter baru, salah satunya adalah mobil balap bernama Cruz Ramirez.

Cruz Ramirez ini ceritanya adalah mobil balap perempuan berwarna kuning, masih muda dan sedikit mengandung darah Spanyol di dalamnya. Ramirez akan mengganggu karir balapan McQueen, begitulah menurut sutradara Cars 3,Brian Fee. Caranya adalah, Ramirez akan “mengajarkan trik-trik baru kepada si anjing tua,” yang artinya mungkin beberapa trik baru dalam balapan.

disney pixar cars 2

Film ini akan menggambarkan perjuangannya dengan pemula lain pada Piston Cup. Salah satu saingannya di saat itu bernama Jackson Storm, dan akan menjadi pesaing yang menjanjikan yang akan mencoba untuk mendorong keluar pembalap tua dan senior dari kejuaraan itu. Nah, di cerita ini, McQueen bukan lagi rookie atau pemula, melainkan sudah pro.

Sayang, belum diceritakan apa mobil yang akan menjadi basis karakter Cruz Ramirez dan Jackson Storm. Yang bisa diketahui adalah ceritanya akan dominan di Amerika, sembari mengunjungi beberapa situs bersejarah yang berkaitan dengan balapan mobil di sana. Apa salah satunya termasuk Museum Corvette ya? Atau Willow Speedway? Laguna Seca? Hmm.. Menarik.

disney pixar cars animation film

Tidak diketahui apakah ada sedikit bumbu konspirasi penjahat seperti pada film Cars kedua, di mana ada mafia yang mengacaukan jalannya balapan yang disponsori oleh perusahaan energi alternatif untuk membuat energi alternatif terlihat busuk dan orang beralih lagi ke bensin biasa. Ya sudah, tunggu saja setahun lagi di bioskop. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: