Cars 3, Akhir Kejayaan Lightning McQueen?

by  in Berita
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi Anda yang tahu dan mengikuti kisah Lightning McQueen sejak kemunculannya di film Cars, pasti Anda akan sangat menantikan penampilannya di film terbarunya ini. Pasalnya cerita yang diusung tidak seperti film Cars 2, melainkan sedikit banyak mengambil cerita masa lalu seperti film pertama tahun 2009.

Dikisahkan McQueen memiliki rival baru yang lebih canggih dan lebih cepat. Adalah Jackson Storm, sebuah mobil balap V8 yang suaranya mirip mobil listrik atau hybrid yang bisa mempermalukan mobil balap sekaliber McQueen.

Trailer film ini menunjukkan bahwa McQueen sampai mengalam kecelakaan hebat seperti yang pernah dialami The King pada film pertama Cars. Pensiunnya McQueen ternyata tidak membuatnya berhenti balapan. Dengan bantuan dari Cruz Ramirez, McQueen kembali berlatih untuk melawan musuh modernnya tersebut.

Film ini akan hadir pada bulan Juni dan masih diperankan oleh Owen Wilson sebagai Lightning McQueen, Cristela Alonzo sebagai Cruz Ramirez dan Armie Hammer sebagai Jackson Storm, pembalap baru yang canggih.

Tokoh – tokoh lama yang ada di film pertama Cars juga akan hadir dan turut meramaikan film ini. Selain itu kisah tentang jalanan Amerika selain rute 66, yakni rute 99 juga akan menjadi kisah yang menarik dalam film ini. Akankah McQueen berhasil membuktikan bahwa ia tetap mobil balap terbaik di dunia? Nantikan film ini pada bulan Juni mendatang ya!

Read Prev:
Read Next: