Film Die Hard 5 Hancurkan Banyak Mobil

by  in International
Film Die Hard 5 Hancurkan Banyak Mobil
0  komentar
Die Hard

Film Die Hard ke 5 yang berjudul “A Good Day to Die Hard” sedang membooming ti Twitter belakangan ini lantaran film tersebut memiliki banyak aksi yang amat menantang. Salah satunya yang ditampilkan di film ini ialah banyaknya mobil yang dihancurkan selama pembuatan film dengan anggaran besar ini.

Tercatat ada sekitar 132 mobil yang dihancurkan dalam mobil ini. Budget yang dikeluarkan oleh sang sutradara pun juga tidak sedikit, yaitu lebih dari 11 juta US Dollar atau lebih dari 100 miliar Rupiah. Wow!

Untuk memenuhi adegan-adegan aksi dalam film tersebut tidak hanya 132 mobil dihancurkan, tetapi 518 mobil yang terlihat dalam film ini mengalami kerusakan dan membutuhkan perbaikan. Beberapa diantara mobil tersebut ialah mobil-mobil mahal seperti Lamborghini, Mercedes-Benz dan Ferrari.

“Itulah yang namanya bersenang-senang.” Moore mengatakan hal tersebut ke USA Today saat dikonfirmasi tentang penghancuran mobil-mobil tersebut. Padahal Moore adalah seorang pecinta mobil garis keras.

Namun hasil dari penghancuran mobil itu tidak sia-sia karena menimbulkan decak kagum dari para penonton yang menonton film terbaru aktor Bruce Willis ini.

Read Prev:
Read Next:
  • carguy2000

    u so telat kali kakaaa..