Film The Fast And The Furious Pertama Kembali Serbu Bioskop Untuk Satu Hari

by  in International
Film The Fast And The Furious Pertama Kembali Serbu Bioskop Untuk Satu Hari
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi Eclipse hijau, Volkswagen Jetta putih tanpa kaliper rem depan, Honda S2000 Johnny Tran, Mazda RX-7 yang menang drag race, Toyota Supra Targa orange, 3 Honda Civic hitam dengan neon hijau, dan pastinya Dodge Charger hitam kelam yang khas sampai sekarang. Itulah mobil-mobil yang pertama kali kita kenal saat menonton film The Fast and The Furious yang tayang pertama kali sekitar 15 tahun lalu.

Itu betul, film yang menaikkan nama Vin Diesel, Paul Walker dkk. ini usianya sudah mau 15 tahun, dan siapa sangka film bertema mobil ini bisa eksis sampai sekarang? Meski nuansanya sudah berubah drastis, dari yang tadinya mengisahkan balapan jalanan kini malah jatuhnya ke action dengan menggunakan mobil-mobil yang harus melakukan adegan nekat, penikmat film ini makin bertambah setiap keluar seri barunya.

the fast and the furious first race

Untuk merayakan kesuksesannya, Univesal Pictures akan kembali menayangkan seri paling pertama dari film ini di bioskop, namun untuk satu hari saja. Film The Fast & The Furious akan kembali menghiasi layar lebar di Amerika tanggal 22 Juni 2016, persis 15 tahun sejak film itu pertama kali tayang. Bagi mereka yang senang nostalgia, pastinya haram melewatkan kesempatan ini.

Banyak hal yang menaungi pembuatan film pertama, misalnya Michelle Rodriguez yang waktu film itu dibuat, ia sama sekali belum punya SIM. Nah lho? Tapi berhubung waktu itu ia hanya mengendarai sebuah Nissan Silvia S14 saat scene di area balap Race Wars dan bukan jalan umum, sepertinya tidak masalah.

dodge charger vs toyota supra

Sayang sekali di Indonesia film ini tidak ditayangkan kembali di bioskop, meski hanya sehari. Ya sudahlah, selalu ada jalan lain (You know what I mean, don’t you?). Jika ditanya scene apa yang paling ditunggu, pastinya saat Toyota Supra dan Dodge Charger balapan drag hingga melintasi perlintasan kereta api. Kalau kamu, adegan apa yang paling berkesan di film itu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: