Toyota Supra Paul Walker di Fast and Furious Terjual Seharga 2,4 M Rupiah!

Toyota Supra Paul Walker di Fast and Furious Terjual Seharga 2,4 M Rupiah!
0  komentar
Toyota-Supra-Fast-and-Furious

AutonetMagz.com – Ingat saat kami mengabarkan kalau Toyota Supra yang ditunggangi Alm. Paul Walker di film Fast and Furious pertama dilelang? Nah, sekarang bagi yang masih berusaha menawar, sebaiknya menyerah saja. Toyota Supra MkIV berwarna orange ini sudah terjual senilai 185.000 US Dollar, atau sekitar 2,4 M Rupiah. Ini 6 kali lipat lebih mahal daripada harga Toyota Supra Turbo bekas biasa di Amerika Serikat.

Toyota-Supra-Fast-and-Furious-depan

Jadi, kenapa ada yang mau beli 1 Toyota Supra non-turbo dengan harga semahal itu? Dengan uang sejumlah itu, bisa mendapat 6 Toyota Supra Turbo yang speknya lebih bagus atau beli Ferrari 458 Italia baru yang performa dan kelasnya jelas jauh lebih baik. Tentu saja jawabannya adalah gengsi saat memiliki mobil yang sama dalam sebuah film terkenal di dunia, apalagi mobil ini eks digunakan oleh selebriti ternama.

Toyota-Supra-Fast-and-Furious-nitrous

Apa dengan 2,4 M sudah dapat Toyota Supra berspesifikasi tinggi? Tidak juga, malah performanya cenderung biasa. Yang kita dapat adalah Supra bermesin 2JZ-GE tanpa turbo yang tenaganya hanya 220 hp, terdengar amat sangat kecil untuk sebuah Toyota Supra modifikasi. Jangan berharap juga kepada Nitrous Oxide System (NOS) yang ada di mobil ini, karena itu hanya pajangan, sama sekali tidak terhubung dengan mesin.

Toyota-Supra-Fast-and-Furious-samping

Meski performanya mengecewakan, tapi seluruh perlengkapan di eksterior dan interiornya adalah perangkat aftermarket branded dan original. Roll cage mobil ini saja benar-benar berfungsi, bukan hanya sekedar tempelan. Meski kalau menurut saya gaya modifikasi eksteriornya sudah agak ricer untuk jaman sekarang, tapi justru penampilan Toyota Supra ini harus dipertahankan agar kesan “Fast and Furious”nya tak mudah lekang oleh waktu.

Kalau menurut anda, apakah harga 2,4 M itu pantas untuk Toyota Supra eks Fast and Furious yang dikendarai Paul Walker? Kami sih yakin ada yang bersedia menawar lebih mahal, tapi mungkin itu belum rezekinya. Berikan komentar anda!

Read Prev:
Read Next:
  • Handoko Tedjo P

    Harga mobil di USA murah2 ya dibanding di Indo..

  • agung ardy

    Pajak lah gan

  • Jamal Cast Away

    Dengan body kit bikinan DSP Styling dari PT. Putra Ganda Jaya Pratama th 2001, hasil kerajinan tangan di Pamayoman Bogor, disitu kita merasa bangga

    • Anggìta Wira Tama

      Jadi body KIT buatan Indonesia???

  • er satria

    cuma bisa beli edisi hotwheelsnya skala 64 hahahaha

  • Amar Akira

    Tenaga yg sama dengan toyota 86

  • Oki Ngew

    Kalo di underground 2 bisa modif sendiri yg mirip kayak gini

  • alfian

    Menurut Gue Mobil Ini Bukan Ricer tapi Mobil Ini Seperti TUNER #myopinion