Trade In Supercars Program, Tukar Supercar Bekasmu dengan McLaren atau Aston Martin Terbaru!

by  in Aston Martin&Berita&Mclaren
Trade In Supercars Program, Tukar Supercar Bekasmu dengan McLaren atau Aston Martin Terbaru!
0  komentar


AutonetMagz – Pada acara buka puasa bersama Aston Martin dan McLaren Indonesia kemarin, Selasa 15 Juni 2016, Aston Martin dan McLaren Jakarta mengumumkan program terbaru bagi para penggemar sportscar asal Britania Raya ini, yaitu Trade In Supercars Program yang berlaku mulai bulan Juni ini sampai 3 bulan kedepan.

Sebuah program yang memungkinkan anda untuk menukar supercar bekas anda (tipe, merk, dan dari asal negara apapun) dengan Aston Martin atau McLaren terbaru, tentu saja dengan tambahan biaya. Mobil super bekas anda akan dihargai lebih tinggi dari harga pasar oleh Aston Martin Jakarta, sampai 1 Milyar Rupiah lebih tinggi. Jadi jika anda punya Maserati, Ferrari atau Nissan GT-R menganggur di garasi anda dan ingin mencoba sebuah Grand Tourer buatan Britania Raya, silahkan sumbangkan ke kami untuk direview, ehh…. Maksud kami silahkan saja tanyakan ke Aston Martin Jakarta Showroom atau McLaren Jakarta mengenai program ini.

Aston Martin trade in Supercars program Juli 2016

Selain itu, Aston Martin Jakarta juga menyelenggarakan program “Ramadhan Free Pro-Check Up” yang dimulai dari tanggal 18 Juni sampai 1 Juli 2016, dimana Aston Martin Jakarta memberikan layanan khusus bagi para pemilik Aston Martin untuk mendapatkan Professional Check-Up gratis di Aston Martin Jakarta Service Center dan beberapa promo khusus untuk pembelian suku cadang, plus merchandise eksklusif Aston Martin dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Aston Martin Jakarta juga menyediakan layanan Extended Warranty selama 12 atau 24 bulan, dimana mobil yang ingin mendapatkan layanan ini, harus melewati Aston Martin Multi Point Technical Inspection yang dilakukan oleh teknisi bersertifikasi dari Aston Martin Indonesia, dan membayar biaya sebesar beberapa ribu Poundsterling.

Aston Martin Jakarta Free Pro Check Up June 2016

Program yang mirip juga dilakukan oleh McLAren Jakarta, dengan gratis general check-up di McLaren workshop Jakarta yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar muda 27 Pondok Indah, Jakarta ditambah diskon 10% untuk biaya jasa, dan 15% untuk pembelian suku cadang McLaren kesayangan anda, dan jika anda tidak sempat untuk datang ke Workshop McLaren, McLaren Jakarta juga menyediakan layanan antar jemput mobil gratis.

Jadi tunggu apa lagi, mumpung penawaran ini berlaku sampai akhir bulan ini, persiapkan supercar anda, siapa tahu mau mudik dengan supercar!

Read Prev:
Read Next:
  • Nakazato Kira

    Mau mudik dengan supercar? PFFFTT wkwkwk

    • indrasta masogi

      Entah ntar gmn kabar kaki2nya abis lewat Pantura wkwkwkwk

  • farid

    Kalau trade in nya bisa ditukar pake mobil biasa contohnya avanza harus berapa unit tuh?…wkwkwkwkwkwk

  • subaru

    Ane punya supercar bermesin K3 VE, saking kencengnya susah disalip, kalo dihargai 1 milyar lebih mahal dari harga pasaran boljug, besok main me aston martin ah mau TT ama vanquish

    • farhan

      ini maksud agan? bener juga sih..kalo bugatti veyron adu balap gak bakal juga

      • Masih kecil

        Wohahahahahaha…………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • Louis Albert

        Betul 100%. Lo bayangin aja, Ferrari dkk vs XeniAvanza. Klo kita bicara masalah kualitas (tenaga), oke, XeniAvanza kalah dari Ferrari dkk, tapi, klo kita bicara masalah kuantitas (jumlah/populasi di jalanan), kalah Ferrari dkk

  • Shark Owner

    Mobil Super…..
    Lumayan lah dihargain 1 milyar lebih tinggi

    • rifky arif kurniawan

      Hahaha bener juga ya bro??

    • Faizi S

      tuker vanquish bro :v

  • imamyudha

    Daihatsu Ayla om motoMobi bisa dihargain mahal tu, bisa buat modal project lain hahaha….. Selamat Berbuka bagi yang Muslim…

  • Enrile Indro Prasetyo

    Sayang kijang Super ane udah dijual. Tau ada begini lumayan dihargai sampe 1 milyar lebih tinggi..

  • Indra

    Program ini berguna apabila yg merasa sudah bosan dgn Supercar kebanggaannya lalu mau ganti ke Supercar inggris, kalau masih setia dgn satu merek (terutama Eropa) tetep ga mau ikutan..btw Irmawan ini kan nyebrang dari Ferrari (dulu dia CEO Ferrari di Indonesia) dan pernah jd Pemred autocar Indonesia, dua duanya satu grup MRA

    • C5W

      bener, Pak Irmawan, itu bekas orang MRA, n dulu bossnya Citra Langgeng Otomotif yah which sama2 MRA grup, tapi omong2 supercar inggris sh, yang paling stunning sih the oncoming DB11, sumpah, DB11 bikin gw ngiler……

      • Masih kecil

        Kalo gua mah DB10….

  • ars m.k

    Mudik pakee supercar??? Bawa gembolan kardus2 dan tas dimanaa?? ia, kalo masih mudik di daerah jawa, kalo ke sumatra/kalimantan?? Kelar tuh mobil ga balik lagi.. wkwkw..

    • Louis Albert

      Udh denger brita mengenai mobil Lambo milik seseorang di Arab Saudi yg dilahap si jago merah gara2 kejebak macet?

  • nusantara nusantara

    klo corolla dx, pake mesin 2JZ-GTE up grade sampe 550 hp bisa ikut trade in gak y

    defenisi supercar apa sih?cuma power aj?

  • Masih kecil

    Mudik pake supercar?hmmmm…..

  • Louis Albert

    “siapa tahu mau mudik dengan supercar!” Pertanyaan saya, bagaimana cara supercar menghadapi arus mudik yg “ganas”, dlm hal ini, macet total, ga bergerak? Jgn2, bung Ridwan Hanif ga pernah denger brita, klo Lamborghini milik seseorang di Timur Tengah, dlm hal ini, di Arab Saudi, dilahap si jago merah?