Trade In Supercars Program, Tukar Supercar Bekasmu dengan McLaren atau Aston Martin Terbaru!

by  in Aston Martin&Berita&Mclaren
Trade In Supercars Program, Tukar Supercar Bekasmu dengan McLaren atau Aston Martin Terbaru!
0  komentar


AutonetMagz – Pada acara buka puasa bersama Aston Martin dan McLaren Indonesia kemarin, Selasa 15 Juni 2016, Aston Martin dan McLaren Jakarta mengumumkan program terbaru bagi para penggemar sportscar asal Britania Raya ini, yaitu Trade In Supercars Program yang berlaku mulai bulan Juni ini sampai 3 bulan kedepan.

Sebuah program yang memungkinkan anda untuk menukar supercar bekas anda (tipe, merk, dan dari asal negara apapun) dengan Aston Martin atau McLaren terbaru, tentu saja dengan tambahan biaya. Mobil super bekas anda akan dihargai lebih tinggi dari harga pasar oleh Aston Martin Jakarta, sampai 1 Milyar Rupiah lebih tinggi. Jadi jika anda punya Maserati, Ferrari atau Nissan GT-R menganggur di garasi anda dan ingin mencoba sebuah Grand Tourer buatan Britania Raya, silahkan sumbangkan ke kami untuk direview, ehh…. Maksud kami silahkan saja tanyakan ke Aston Martin Jakarta Showroom atau McLaren Jakarta mengenai program ini.

Aston Martin trade in Supercars program Juli 2016

Selain itu, Aston Martin Jakarta juga menyelenggarakan program “Ramadhan Free Pro-Check Up” yang dimulai dari tanggal 18 Juni sampai 1 Juli 2016, dimana Aston Martin Jakarta memberikan layanan khusus bagi para pemilik Aston Martin untuk mendapatkan Professional Check-Up gratis di Aston Martin Jakarta Service Center dan beberapa promo khusus untuk pembelian suku cadang, plus merchandise eksklusif Aston Martin dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Aston Martin Jakarta juga menyediakan layanan Extended Warranty selama 12 atau 24 bulan, dimana mobil yang ingin mendapatkan layanan ini, harus melewati Aston Martin Multi Point Technical Inspection yang dilakukan oleh teknisi bersertifikasi dari Aston Martin Indonesia, dan membayar biaya sebesar beberapa ribu Poundsterling.

Aston Martin Jakarta Free Pro Check Up June 2016

Program yang mirip juga dilakukan oleh McLAren Jakarta, dengan gratis general check-up di McLaren workshop Jakarta yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar muda 27 Pondok Indah, Jakarta ditambah diskon 10% untuk biaya jasa, dan 15% untuk pembelian suku cadang McLaren kesayangan anda, dan jika anda tidak sempat untuk datang ke Workshop McLaren, McLaren Jakarta juga menyediakan layanan antar jemput mobil gratis.

Jadi tunggu apa lagi, mumpung penawaran ini berlaku sampai akhir bulan ini, persiapkan supercar anda, siapa tahu mau mudik dengan supercar!

Read Prev:
Read Next: