Aston Martin Sudah Resmi Hadir di Indonesia, Rilis Vanquish dan Vantage S

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Aston Martin Sudah Resmi Hadir di Indonesia, Rilis Vanquish dan Vantage S
0  komentar
Aston-Martin-Jakarta

AutonetMagz.com – Konsumen exotic car di Indonesia makin dimanjakan dengan banyaknya merek ternama dunia masuk secara resmi ke Indonesia. Kemarin, Aston Martin sebagai merek supercar grand tourer flamboyan asal Inggris menyatakan kehadiran resminya di Indonesia dengan meluncurkan gerai Aston Martin Jakarta.

Peresmian Aston Martin Jakarta ini dihadiri oleh Marek Reichman , Chief Creative Officer and Studio Head Aston Martin, lalu ada Patrik Nelsson selaku Regional Director Asia Pacific, Joerg Kelling sebagai Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, dan Joe Taslim yang menjadi Duta Aston Martin Jakarta.

Joe-Taslim-brand-ambassador-aston-martin

Salah satu acara peresmian mobil yang identik dengan James Bond ini adalah penyerahan sketsa karya Marek Reichman pada Joerg Kelling, serta unveiling Aston Martin Vanquish berwarna Meteorite Silver dan V12 Vantage S berwarna Sunburst Yellow. Inilah kedua model grand tourer pembuka kehadiran Aston Martin di Indonesia.

Aston-Martin-V12-Vantage-S

Ayo bos-bos konglomerat di Indonesia, ada mainan baru nih. Mau beli Vanquish atau Vantage? Atau malah mau beli dua-duanya sekaligus? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: