McLaren Berikan Perpanjangan Garansi Hingga 15 Tahun! Berlaku untuk Model Apa Saja?

by  in  Berita & Mclaren & Merek Mobil
McLaren Berikan Perpanjangan Garansi Hingga 15 Tahun! Berlaku untuk Model Apa Saja?
0  komentar

AutonetMagz.com – Program garansi bisa dibilang cukup penting ketika kita membeli suatu kendaraan. Program ini bisa meng-cover suatu kerusakan yang disebabkan bukan karena pemakaian berikut jasa perbaikannya. Program McLaren Extended Warranty Program mencakup semua komponen standar dari pabrikan. Pemilik McLaren di Indonesia akan mendapatkan pemeriksaan umum secara gratis sebelum memutuskan untuk mengambil perpanjangan garansi. Tersedia dalam pilihan 1 tahun dan 2 tahun.

Garansi Hingga 15 Tahun

Model McLaren yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkan perpanjangan garansi hingga 10 tahun adalah McLaren GT, Sport Series (Artura, 540, 570) dan Ultimate Series. Sedangkan untuk model Super Series seperti McLaren Mp4 12c, 620, 625, 650, 600LT, 675LT, 720, 750, 765LT telah memenuhi syarat untuk perpanjangan garansi hingga 15 tahun. Biasanya pemilik McLaren tidak menggunakan mobilnya untuk sehari hari. Sehingga memerlukan masa garansi yang panjang untuk ketenangan pemakaian.

Syarat dan ketentuan perpanjangan Garansi McLaren dapat bervariasi. Oleh karena itu, pemilik McLaren pertama berhak untuk memperbarui Extended Warranty selama 2 tahun berturut-turut. Sementara pemilik kedua (pre-owned) dan selanjutnya dapat memperpanjang garansi setiap tahun. Pemilik McLaren akan menerima pemeriksaan umum secara gratis pada kunjungan pertama ke McLaren Service Centre Jakarta. Program McLaren Extended Warranty ini tersedia hingga 31 Desember 2024.

Layanan Lainnya

Sementara ‘McLaren Special Operations’ (MSO) dan ‘McLaren To You’ tersedia secara by order. McLaren Special Operations (MSO) adalah layanan dimana konsumen dapat berkolaborasi dengan tim McLaren Jakarta untuk mengkostumasi mobilnya. Seperti memilih opsi khusus dan personalisasi tampilan. Layanan MSO menawarkan berbagai pilihan kustomisasi, seperto warna cat spesial, sentuhan interior yang unik, velg custom, dan badge personal.

Sementara “McLaren To You” adalah sebuah program di mana teknisi McLaren akan mengunjungi lokasi pemilik McLaren untuk melakukan perawatan dan servis, yang saat ini tersedia di pulau Jawa. Layanan ini memastikan bahwa setiap McLaren dapat menerima layanan dan perawatan terbaik tanpa harus meninggalkan kota asal pemiliknya. Tim teknisia kan mengunjungi lokasi pelanggan dengan membawa semua peralatan dan perlengkapan yang diperlukan. Baik untuk perawatan rutin, diagnosa, atau perbaikan. Diskon suku cadang sebesar 15% pun ditawarkan selama periode promosi.

Read Prev:
Read Next: