Toyota Tampilkan C-HR Concept, FCV + Concept, Mirai dan Avanza Tigre Concept

by  in Toyota
Toyota Tampilkan C-HR Concept, FCV + Concept, Mirai dan Avanza Tigre Concept
0  komentar

AutonetMagz – Toyota memang memiliki keseriusan dalam menjual mobil-mobil mereka yang ada saat ini di GIIAS 2016, tapi bukan berarti mereka hanya serius jualan, mereka juga menampilkan teknologi-teknologi mereka dengan menampilkan mobil-mobil konsep dan mobil hidrogen produksi masal pertama di dunia, Toyota Mirai.

Pertama mari kita mulai dengan Toyota FCV Plus Concept, mobil ini merupakan kebanggaan Toyota pada ajang Tokyo Motor Show 2015 silam. Yang menarik dari mobil ini ada pada sistem mesinnya yang menggunakan bahan bakar hidrogen dimana tidak hanya bisa digunakan sebagai penggerak pada kendaraan, tetapi ia juga bisa dijadikan generator listrik hidrogen untuk rumah kalian. Gile!

Toyota-FCV-Plus

Jadi FCV Plus ini memiliki konektor yang bisa dihubungkan dengan tangki hidrogen eksternal, dan bisa kamu gunakan sebagai sumber daya listrik utama di rumah anda, jadi kalau kamu punya rumah yang belum ada kabel listrik  PLN, mobil ini bisa jadi solusi di masa depan, mungkin bisa dianggap seperti powerbank raksasa yang bisa berjalan untuk rumah pas mati lampu.

Kemudian Toyota C-HR yang digadang-gadang menjadi crossover pertama Toyota yang akan menjadi pesaing Nissan Juke, Hodna HR-V, Chevrolet Trax dan Mazda CX-3. Tapi sayangnya mobil ini masih dalam versi konsep meskipun production modelnya sudah diperkenalkan di Geneva Motorshow tahun ini. Tapi nggak perlu kecewa, karena model konsep ini benar-benar bisa memikat untuk SPK kalau bisa.

Toyota-C-HR-Indonesia

Jika kamu sebelumnnya datang ke GIIAS 2015 kemarin dan melihat Toyota Mirai ocha, kali ini Toyota menghadirkan versi production modelnya yang terlihat lebih proper dibandingkan dengan versi konsepnya. Mobil dengan kelir putih ini memiliki teknologi fuel cell yang benar-benar ramah lingkungan karena dia memproduksi listrik sendiri tanpa bantuan charger atau listrik PLN. Dimana mobil hybrid atau mobil listrik masih membutuhkan tenaga dari pembangkit listrik yang tidak sepenuh bersih, mobil ini tidak memerlukan hal itu sama sekali.

Untuk kamu yang Avanza mania, Toyota juga menampilkan Avanza versi Crossover yang dinamakan Avanza Tigre Concept. Mobil ini sejatinya adalah Toyota Avanza yang memiliki aksesoris tambahan yang membuatnya makin gagah dengan ala-ala SUV, lengkap dengan ban besar yang membuat ground clearancenya semakin tinggi. Menurut Toyota, jika peminatnya cukup banyak, tidak menutup kemungkinan dijadikan opsi.

toyota-mirai-depan

Selain itu, Toyota juga menampilkan mobil-mobil volume maker mereka seperti Toyota Calya, Toyota Avanza, Kijang Innova, Agya, Rush, Yaris, Corolla Altis, Fortuner, Hilux, Camry dan Alphard. Buat kamu yang ingin lihat Calya versi terbelah untuk melihat seberapa lega kabinnya, Toyota juga menyediakan mobil tersebut disana. Penasaran?

Read Prev:
Read Next: