Lexus Bawa LF-FC Concept dan RC-F GT3 di GIIAS 2016

by  in Lexus
Lexus Bawa LF-FC Concept dan RC-F GT3 di GIIAS 2016
0  komentar

AutonetMagz – Lexus merupakan salah satu pabrikan favorit kami di GIIAS ini, kenapa? Simpel saja jawabannya, disaat produsen mobil mewah lainnya sibuk memajang mobil-mobil mewah yang mereka jual, Lexus justru hadir dengan konsep motorshow yang sesungguhnya. Karena di GIIAS 2016 ini Lexus merupakan satu-satunya produsen mobl premium yang menampilkan mobil konsep dan mobil balap mereka sekaligus untuk dipajang di pameran ini.

Mobil konsep mereka tidak lain adalah Lexus LF-FC concept yang menggunakan teknologi bahan bakar fuel cell, LF_FC sendiri diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2015 silam dengan desain sebuah saloon 4 pintu futuristik. Dari dimensinya, mungkin saja ini adalah mobil konsep calon pengganti Lexus LS di masa depan dengan mesin fuell cell berpenggerak all wheel drive.

Lexus-LF-FC-Indonesia

Kemudian, untuk menunjukan bahwa Lexus juga dikenal dengan sedan berperforma kencang, mereka juga memperkenalkan Lexus RFC GT3 yang pernah diperkenalkan Lexus pada Geneva Motorshow 2014 silam. Mobil ini menggunakan mesin 5.000 cc V8 naturally aspirated yang konon katanya bisa memuntahkan tenaga lebih dari 540 horsepower. Wuih!

Selain mobil konsep dan mobil balap mereka yang ingin ditunjukan di booth Lexus pada GIIAS 2016, mereka juga memajang seluruh line up mobil mereka yang ada di Indonesia mulai dari sedan hingga SUV. Booth Lexus mengambil tema Omotenashi yang bermakna pelayanan dengan sepenuh hati dalam bahasa Jepang dengan nuansa Jepang modern yang menunjukan bahwa Lexus bisa tampil mewah tanpa harus ikut ke barat-baratan.

Lexus RC F GT3 Indonesia

Nah, kurang lebih itulah yang dihadirkan Lexus di GIIAS 2016, semoga saja pabrikan lainnya mengikuti jejak Lexus yang menonjolkan mobil-mobil konsep mereka untuk menunjukan pameran mobil yang sebenarnya.

Read Prev:
Read Next: