Toyota RAV4 2017 Tertangkap Kamera di Jalanan Jakarta

by  in Berita&Nasional&Toyota
Toyota RAV4 2017 Tertangkap Kamera di Jalanan Jakarta
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Sebuah email dari pembaca baru saja masuk ke redaksi AutonetMagz. Dan dari email tersebut, someone ini melampirkan beberapa foto mobil SUV milik Toyota yang cukup langka di Indonesia, yaitu Toyota RAV4. Lampiran foto dari Toyota RAV4 ini sendiri mengindikasikan bahwa model yang tertangkap kamera di jalanan Jakarta ini adalah versi teranyar, model tahun 2017 yang bisa anda lihat, unitnya sudah masuk ke tanah air.

Menggunakan plat nomor sementara, sepertinya memang Toyota RAV4 2017 tersebut masih sangat baru, bisa dikatakan mungkin belum sebulan turun dari kapal yang mengangkutnya. Menurut sang pengirim email sendiri, ada dua buah Toyota RAV4 2017 yang termonitor saat dirinya mengabadikannya menggunakan hp tidak jadul, anda dapat mencermatinya foto-fotonya. Kedua Toyota RAV4 2017 itu menggunakan penggerak All Wheel Drive yang memang menjadi standar di generasi terbaru ini, namun bukan varian hybrid.

Toyota RAV4 2017 sendiri sudah diluncurkan di Amerika Serikat pada akhir tahun 2016 lalu dengan membawa serta fitur – fitur yang menarik macam Electronic On-Demand All-Wheel-Drive System with intelligence (AWD-i), SiriusXM All-Access Radio system, dan Toyota’s Bird’s Eye View Monitor system, serta Toyota Safety Sense yang menjadi standar keamanannya. Secara tampilan, SUV Toyota ini sangat kental aura desain Toyota nya, mulai dari depan dengan desain keen look ala Toyota hingga ke samping dan belakang berpadu dengan baik.

Kami masih belum bisa mengkonfirmasi apakah fitur – fitur tersebut ada di Toyota RAV4 2017 yang tertangkap kamera ini, namun perkiraan dan naluri kami menyebut kalau Toyota RAV4 2017 ini bukanlah milik PT Toyota Astra Motor (PT TAM), sepertinya barang dagangan milik Importir Umum yang kemungkinan memasukkan mobil tersebut karena ada permintaan dari pelanggannya. Alasan lainnya seperti kebiasaan PT TAM kalau test jalan biasanya ditutup kamuflase, seperti Sienta dulu dan sebuah van yang sedang diuji di Jogja belum lama ini.

Sehingga belum jelas pula dari manakah Toyota RAV4 2017 tersebut berasal, bisa jadi dari Jepang ataupun dari China, karena kedua negara tersebut memproduksi Toyota RAV4 2017. Jika menilik spesifikasi mesin, Toyota RAV4 terbaru ini mengusung mesin 2.000 cc VVT-i dan juga 2.500cc VVT-i yang masing – masing menghasilkan tenaga 149 hp dan 176 hp. Dan seperti biasa, untuk pasar luar ada pula versi dieselnya.

Terakhir, Toyota RAV4 sendiri memang tak banyak diketahui oleh orang awam, karena memang secara resmi mobil tersebut tidak dimasukkan oleh pihak Toyota Indonesia saat ini, namun sesunggunya Toyota RAV4 memiliki sebuah potensi terpendam dimana SUV tersebut adalah salah satu SUV yang terkenal tangguh dan juga gagah.

Jadi, kemungkinannya Toyota RAV4 2017 belum akan dijual oleh pihak APM Toyota di Indonesia dalam waktu dekat, namun jika anda sudah terlanjur jatuh hati karena melihat foto-foto di artikel ini, anda bisa coba langsung menghubungi showroom Importir Umum yang tersebar di Jakarta.

Read Prev:
Read Next: