Toyota Dress Up dan Veloz Tigre Ditampilkan Di GIIAS 2016

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Toyota Dress Up dan Veloz Tigre Ditampilkan Di GIIAS 2016
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila anda berkunjung pada booth Toyota maka bisa dibilang anda menemukan booth terlengkap di GIIAS 2016. Wajar saja sebab dalam satu booth tidak hanya menampilkan line up merek dan panggung, tapi juga mobil konsep dan mobil dress up. Nah kali ini kami ingin sedikit membahas tentang hasil desain garapan dari divisi TAM Design.

toyota-avanza-veloz-tigre-giias-2016-design

Bila anda melihat pada ujung booth Toyota maka anda bisa menemukan Toyota Veloz Tigre 2016. Secara tema model ini mengangkat konsep crossover yang gandrung di jaman sekarang, memang sih sudah umum juga MPV yang di-crossover-kan. So divisi desain TAM ingin mengangkat image Veloz ke arah desain yang tough dan elegan.

toyota-avanza-dress-up-giias-2016

Sesuai dengan namanya Tigre, kata Bahasa Italia yang berarti Harimau, model ini memang terinspirasi dari wajah beringas Harimau. Dengan garis desain yang memang sudah ada di Veloz, model Tigre ini kembali mempertegas garisnya dengan sudut yang lebih tajam. Ditambah penggunaan body moulding dan penggunaan alloy wheel 16 inchi dengan desain tajam. Model ini sesuai dengan tema desain yang diangkat Toyota saat ini yaitu “keen look”.

toyota-vios-trd-sportivo-dress-up-giias-2016

Selain itu Toyota juga menghadirkan beberapa model line up yang sudah ada dengan dress up sporty yang didesain oleh TAM Design. Dengan modifikasi ringan bertema Dynamic Bold dan konsep clean and sleek model ini diyakini dapat menghadirkan kesan yang lebih tajam. Model yang tampil di dress up adalah Toyota Agya TRD S, Toyota Vios TRD, Toyota Yaris TRD, Toyota Avanza g 1.3, Toyota Hilux TRD dan Toyota Kijang Innova V.

toyota-hilux-dress-up-giias-2016

Dress up ini meliputi penggantian kaki kaki berupa alloy wheel sporty dan ban berprofil tipis dan lebar, selain itu juga pengaplikasian striping yang serasi di bodi. Tentu dengan model seperti ini diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi para owner Toyota yang menginginkan dress up untuk mobilnya. Well, sepertinya polesan TAM Design kali ini boleh juga untuk diadaptasi, bagaimana menurut anda? Boleh dong kasih komentar di bawah ini…

Read Prev:
Read Next: