Mazda CX-3 Lakukan Preview di GIIAS 2016

0  komentar

AutonetMagz.com – Dari benak kami, kami cukup menunggu Mazda CX-3 hadir dan resmi dijual di GIIAS 2016 sebagai tanda kehadirannya di Indonesia. Tapi rupanya hanya separuh dugaan kami yang ada, karena Mazda CX-3-nya sih hadir, tapi hadirnya tidak disertai dengan pengumuman akan dijual resmi atau lembar spesifikasi CX-3 untuk pasar Indonesia, namun hanya datang sebagai preview belaka.

display mazda cx-3 indonesia giias 2016

Artinya, Mazda CX-3 hanya mejeng di panggung booth Mazda sebagai human magnet saja, tapi soal bagaimana spek untuk pasar Indonesia termasuk harganya, PT. Mazda Motor Indonesia belum bisa memberikan kepastian yang bisa kita pegang. Sayang sekali ya? Padahal di luar sana mobil ini cukup kompetitif melawan rival-rival yang lebih senior seperti Honda HR-V, Chevrolet Trax, Nissan Juke dan lain-lain.

preview mazda cx-3 indonesia giias 2016

Selain Mazda CX-3, Toyota juga agak telat, karena Toyota hanya memajang versi konsep dari crossover nyentrik mereka, Toyota C-HR, padahal versi produksinya sudah mejeng di luar sana. Sebagai gantinya, Mazda merilis oli resmi mobil Mazda. “Hari ini juga Mazda Motor Indonesia meresmikan peluncuran Mazda Genuine Oil yang diformulasikan khusus untuk seluruh mesin Mazda yang telah dilengkapi SKYACTIV Technology,” ungkap Keizo Okue, Presdir PT Mazda Motor Indonesia.

launching mazda genuine oil giias 2016

Senada dengan tema GIIAS tahun ini, oli besutan Mazda yang telah memiliki standar tertinggi ILSAC GF-5 dan API SN ini merupakan oli ramah lingkungan yang memberikan perlindungan mesin maksimal serta mampu mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar,” tambahnya. Selain Mazda Design Corner, para pengunjung kemudian dapat melihat lebih dekat engine cut SkyActiv-G 1.5L serta transmission cut dari transmisi otomatis SkyActiv -Drive yang dibawa langsung dari Jepang.

penampilan mazda cx-3 indonesia giias 2016

Di SkyActiv Technology Corner, akan hadir juga technical support dari MMI yang siap menjelaskan cara kerja dan kelebihan dari  teknologi SkyActiv. Para pecinta Mazda juga dapat menikmati film pendek mengenai teknologi SkyActiv yang informatif dengan dukungan suara dari headphone BOSE,  QC-25. Kalau kamu semua penasaran dengan semua ini, termasuk Mazda CX-3, lihat saja di booth Mazda di GIIAS 2016.

Read Prev:
Read Next: