Mitsubishi Indonesia Punya Tagline Baru : Brand New Day

by  in Mitsubishi&Nasional
Mitsubishi Indonesia Punya Tagline Baru : Brand New Day
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi yang suka memantangi media sosial Mitsubishi Indonesia, belakangan ini sebelum GIIAS 2016 dan pasca peluncuran Mitsubishi Mirage facelift, pasti sering menemui tulisan “Brand New Day”. Apa itu sekedar kampanye untuk memeriahkan GIIAS 2016 yang sedang berlangsung saat ini? Rupanya tidak, karena itu merupakan tagline baru Mitsubishi Indonesia yang akan dipakai mulai dari sekarang.

Ada 3 elemen dari slogan Brand New Day ini. Pertama, Brand New Service, sudah pasti soal pelayanan Mitsubishi Indonesia kepada konsumen, baik itu dealer, purna jual dan pelayanan pelanggan Mitsubishi, baik mobil penumpang maupun mobil niaga. Kedua, Brand New People, untuk memperkuat relasi Mitsubishi dengan konsumen-konsumennya melalui segala bentuk kerja sama.

mitsubishi-xm-concept-giias-2016-side

Contohnya, Mitsubishi Indonesia yang kini sudah bekerja sama dengan Kidzania untuk memberikan pengetahuan otomotif bagi anak-anak. Ketiga, Brand New Product, dan ini sekaligus diwujudkan secara nyata dengan pendirian pabrik baru di GIIC Deltamas, Cikarang yang efektif beroperasi pada tahun depan untuk membuat mobil-mobil Mitsubishi secara lokal.

Diklaim akan menjadi basis produksi untuk pasar lokal dan ekspor, beberapa mobil yang akan dibuat lokal adalah Mitsubishi Pajero Sport serta calon Low MPV Mitsubishi yang sekarang muncul sebagai Mitsubishi XM Concept di GIIAS 2016. Seraya dengan tagline baru ini, Mitsubishi Indonesia menunjuk Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador mereka.

vanesha prescilla brand ambassador mitsubishi indonesia

Ini hanyalah awal dari Brand New Day. Ke depannya, kami akan terus bekerja keras untuk satu tujuan : Menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani hidupnya sehari-hari. Mari kita sambut Brand New Day dari KTB Mitsubishi Motors,” kata Hisashi Ishimaki yang memimpin pengumuman tagline baru ini di booth Mitsubishi di GIIAS 2016.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio