Datsun Indonesia Gelar Lagi Kontes Modifikasi Xplore Your Style

Datsun Indonesia Gelar Lagi Kontes Modifikasi Xplore Your Style
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa bilang LCGC tidak bisa tampil dengan modifikasi  kece? Bisa, dan ada wadahnya, sebab Datsun Indonesia meluncurkan lagi kontes modifikasi tahunan Datsun Xplore Your Style di GIIAS 2016. Kompetisi yang akan dilaksanakan di Jakarta, Medan, dan Surabaya, dari Agustus hingga Desember 2016 ini, merupakan wadah bagi para pemilik Datsun untuk menuangkan kreativitas melalui Datsun GO mereka.

Dengan target 50 hasil modifikasi di setiap kota, peserta akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah hingga Rp 100.000.000 dalam 10 kategori, yaitu:  The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Risers.

datsun go panca dan datsun go cross concept

Penilaian akan dilakukan oleh tiga juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) yang pengalamannya sudah tak perlu diragukan. Di antara kriteria yang akan digunakan untuk menilai hasil modifikasi peserta adalah eksterior, interior, audio (tekonologi dan gadget), lalu suspension and undercarriage. Satu orang pemenang akan dipilih untuk mewakili kota masing-masing dan bersaing di tahap final untuk mendapatkan “The Ultimate Champ of Datsun Xplore Your Style”.

NMAA Committee Rizaldi Parani mengatakan, “Kami sangat senang bisa berperan dalam sebuah kompetisi yang mempromosikan kreatifitas dan keaslian hasil karya melalui kontes modifikasi.” Datsun Xplore Your Style 2016 juga menggandeng Musa Tjahjono, desainer Indonesia yang bekerja di West Coast Custom, bengkel modifikasi terkenal di Amerika Serikat.

datsun go panca modifikasi giias 2016

Musa menciptakan desain blueprint untuk mobil Icon Datsun Xplore Your Style yang dipajang di GIIAS 2016. Blueprint tersebut digarap oleh Signal Kustom, bengkel modifikasi terkemuka yang berbasis di Bandung. Berminat? Siapkan Datsun GO-mu daneksekusi dengan konsep modifikasi yang kamu punya!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio