Toyota Camry Facelift Akhirnya Diluncurkan, Ini Dia Spek dan Harganya!

Toyota Camry Facelift Akhirnya Diluncurkan, Ini Dia Spek dan Harganya!
0  komentar
Launching-Toyota-Camry-Facelift

AutonetMagz.com – Semangat Toyota sedang menggebu-gebu sekarang. Setelah meluncurkan Toyota Rush facelift dan All New Toyota Alphard dan Vellfire, sekarang giliran sedan Toyota Camry facelift yang mendapat lampu hijau untuk dirilis resmi di Indonesia. dibandingkan pendahulunya, kami melihat banyak improvement di mobil ini, khususnya dalam hal fitur kenyamanan dan keselamatan. Apa sajakah?

Toyota-Camry-Facelift-V

Untuk melihat seberapa jauh peningkatannya, tak usah langsung melirik versi hybrid yang paling mahal, cukup tengok ubahan di tipe G saja. Jika dulu Camry tipe G tak punya MID berlayar TFT, airbag-nya hanya 2, tak punya DRL ataupun ISOFIX, kini di Camry facelift tipe G standar sudah ada MID TFT, 4 airbags, LED DRL dan ISOFIX top tether.

Lebih jauh lagi, fitur wireless charging seperti di Toyota Alphard dan Vellfire untuk men-charge smartphone anda tanpa kabel kini sudah hadir di Camry hybrid. Satu langkah bagus bukan dalam hal peningkatan daya saing produk?

toyota-camry-facelift-hybrid

Oke, kini beranjak sedikit ke tipe V yang sedikit lebih mahal. Kelengkapan ekstranya sama saja dengan tipe G, tapi tipe V punya 7 airbags, rear camera dan Vehicle Stabilty Control untuk meningkatkan safety. Jika meneliti tipe hybrid, kelengkapannya luar biasa banyak. Sebut saja emergency brake signal, AC dengan nano-e dan pengaturan suhu 3 zone, audio dengan 10 speaker, rear seat entertainment, automatic high beam dan masih banyak lagi.

Satu hal yang kami bingung, di rincian spesifikasi tertera bahwa Camry sebelumnya sudah punya sistem rear seat massage di tipe hybrid, tapi di Camry hybrid facelift ini sistem pemijat di kursi belakang tersebut malah hilang, entah apa alasannya. Jika fitur ini absen di Camry G dan V sih, mungkin kami masih maklum.

harga-toyota-camry-facelift

Berapa harga Toyota Camry facelift terbaru ini? Nah, bagi anda para konsumen yang sedang mencari sedan baru dan berminat meminang Camry facelift ini, siapkan kocek sebesar 545,3 juta rupiah (tipe G), 580 juta Rupiah (tipe V) dan 744,5 juta Rupiah (tipe hybrid). Nah, dengan sejumlah ubahan fitur dan tampilan pada Camry facelift, tipe mana yang menurut anda paling worth to buy?

Sampaikan komentar anda dan tunggu first impression review Toyota Camry facelift ala AutonetMagz!

RALAT : kami informasikan bahwa tadi kami sebutkan bahwa Camry tipe G sudah punya wireless charging di bagian depan. Akan tetapi, brosur Camry facelift  tidak menyebutkan kalau fitur ini hadir di tipe G, sementara di press release Toyota menyebutkan wireless charging sudah ada di tipe G.

Karena adanya ketimpangan informasi ini, kami ralat sementara info tentang fitur wireless charging yang sudah pasti ada di tipe hybrid. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan anda.

Read Prev:
Read Next: