Tampilan Toyota Kijang Innova Venturer Terkuak, Bagaimana?

Tampilan Toyota Kijang Innova Venturer Terkuak, Bagaimana?
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini, Toyota Kijang Innova tersedia dengan jumlah varian yang banyak. Berdasarkan trim kemewahan, ada G, V dan Q, lalu pilihan mesin ada diesel dan bensin, lalu transmisi ada manual atau otomatis. Jika ditotal, maka ada 12 varian. Sudah banyak? Iya, tapi Toyota Astra Motor sepertinya merasa kalau 12 varian untuk Kijang Innova itu masih belum “greget” buat menjangkau konsumen mobil keluarga dengan banderol 300-400 jutaan.

Bukti nyatanya adalah didaftarkannya Toyota Kijang Innova Venturer di TPT Kemenperin. Prediksi kami, ini akan menjadi varian termahal Kijang Innova di Indonesia. Jika disandingkan dengan pasar tetangga, kira-kira bisa dianggap sama dengan Toyota Innova Crysta yang dijual di Thailand dan India. Namun seperti apa sih penampilan Toyota Kijang Innova Venturer?

Nah, inilah sosok Toyota Kijang Innova Venturer. Pertama melihatnya, saya hanya bisa menghela nafas, bertopang dagu dan berkata,”Oke, kembali ke selera asal konsumen kita lagi.” Wajah dengan chrome di gril, lip bumper depan dan hiasan foglamp benar-benar bikin mobil ini agak silau. Bahkan di side skirt mobil IMV Toyota ini ada chrome juga. Makanya saya bilang kembali ke selera asal, chrome di mana-mana.

Bagian belakang pun tak luput dari chrome, khususnya di sudut kanan-kiri bumper belakang dan garnish pintu bagasi yang menghubungkan lampu kiri dan kanannya. Tapi pelek 17 inci dengan warna gelap itu cukup bagus, sinergis dengan warna merah yang membalut seluruh bodi Toyota Kijang Innova Venturer. Sayang, belum ada penampakan foto interiornya.

Menilik dari data yang didaftarkan Toyota di TPT, sepertinya Toyota Kijang Innova Venturer akan hadir dalam 2 pilihan mesin, yakni bensin 2.000 cc dan diesel 2.400 cc, dengan opsi transmisi manual atau otomatis. Nah, nambah lagi daftar mobil baru yang (mungkin) akan meluncur tahun depan di Indonesia. Bagaimana menurutmu sosok Toyota Kijang Innova Venturer ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: