Inkas Toyota Camry XLE, Camry Yang Tahan Peluru AK-47

Inkas Toyota Camry XLE, Camry Yang Tahan Peluru AK-47
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika anda adalah salah satu petinggi di suatu daerah ataupun seorang yang terkenal dan memerlukan keamanan ekstra, ataupun hanya sekedar ingin memiliki mobil yang super aman, maka membeli mobil dengan kemampuan bulletproof alias anti peluru adalah salah satu hal yang bisa anda tempuh. Namun memang mobil anti peluru biasanya hanya mampir di varian – varian flagship ataupun mobil dengan perawakan besar yang dibuat khusus untuk orang – orang penting.

Kira – kira apa saja mobil – mobil itu? Ada Mercedes-Benz yang hadir dengan G-550 ataupun Seri Maybach S-600 yang cukup terkenal itu, masih ada pula GMC Yukon XL. Mobil – mobil tersebut secara perawakan memang sangat ‘pas’ jika diberikan kemampuan tahan peluru. Namun apa jadinya jika yang mendapatkan fitur anti peluru ini adalah sebuah mobil biasa, seperti Toyota Camry. Dan hal ini benar – benar diwujudkan oleh Inkas di dalam Toyota Camry XLE yang dijualnya di Kanada. Inkas memberikan sedan medium lansiran Toyota ini dengan kemampuan tahan peluru yang lumayan baik.

Ya, kami menyebutkan lumayan baik karena memang Inkas Toyota Camry XLE ini mampu menahan gempuran peluru dari AK-47 yang menggunakan kaliber ukuran 7,62 x 39mm. Tentunya sudah cukup baik untuk melindungi anda dari orang – orang jahat yang mengincar anda. Bagi anda yang belum tahu, Inkas sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sekuritas dan juga perlindungan yang sudah berdiri sejak tahun 1993 lalu. Inkas Toyota Camry XLE sendiri diciptakan untuk para politisi ataupun selebriti yang ingin memiliki perlindungan ekstra, namun tetap terlihat low profile dengan mengendarai sebuah Toyota Camry, mungkin beda ceritanya kalau di Indonesia ya.

Inkas Toyota Camry XLE sendiri masih dipersenjatai mesin 3.500cc dengan konfigurasi V6 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 301 hp pada 6.600 rpm, angka yang cukup oke untuk sebuah medium sedan. Selain memproduksi Inkas Toyota Camry XLE, Inkas juga memberikan modifikasi tahan peluru untuk sejumlah mobil lainnya seperti Mercedes-Benz S550, maupun Cadillac Escalade. Dengan begitu, para konsumennya tak perlu menabung terlalu lama untuk membeli sebuah Maybach-S600 ataupun G-550 Bulletproof untuk merasa aman di jalan.

Tentunya kehadiran sebuah mobil tahan peluru menjadi jawaban perihal keamanan, terutama di daerah ataupun negara yang masih marak tindak kejahatannya. Kalau di Indonesia? Mungkin Indonesia perlu juga mobil macam ini, namun dengan fitur tahan banjir, atau tahan lemparan batu? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Video dari Inkas Toyota Camry XLE bisa kalian lihat di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: