Harga Toyota Supra Bocor di Samsat DKI, Resmi Masuk Indonesia?

Harga Toyota Supra Bocor di Samsat DKI, Resmi Masuk Indonesia?
0  komentar

AutonetMagz.com –Toyota Supra termasuk mobil yang paling sering dibicarakan belakangan ini,terlepas responnya positif atau negatif. Karena termasuk mobil yang lumayanramai diperbincangkan, kami penasaran apa saja yang terjadi terhadap mobil inimeski rasanya belum tentu masuk ke Indonesia. Rupanya kami meleset juga, karenapada halaman web Samsat DKI Jakarta terdaftar harga sebuah Toyota yang sedangkita bicarakan ini.

Ya, harga Toyota Supra di Indonesia ternyata muncul di menu website Samsat DKI Jakarta. Tertera bahwa tipe yang terdaftar adalah Toyota Supra 3.0 L AT, berarti ini yang tipe 3.000 cc 6 silinder turbo alias Toyota Supra RZ yang termahal. Syukurlah, untung yang masuk bukan yang 2.000 cc 4 silinder turbo. Untuk nilai jual yang ditampilkan di sumber, harganya disebutkan 1,492 M Rupiah alias kira-kira setara 2 buah Toyota 86.

Kami bertanya kepada Toyota Indonesia soal kabar inisekaligus iseng apakah sudah ada Pre-Order alias PO Toyota Supra, khususnyapada RouliSijabat, Manager of Public Relations PT ToyotaAstra Motor (TAM). Beliaumenjawab,”Kami belum tahu soal ini, kamijuga masih mempelajari apakah cocok dengan pasar di sini. Tidak ada juga POToyota Supra saat ini, tapi kita tunggu saja nanti.”

Jika benar Toyota Supra akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia, rasanya mobil ini sayang kalau diluncurkan di acara peluncuran biasa. Prediksi kami, Toyota Supra akan meluncur di pameran besar macam IIMS 2019 atau GIIAS 2019. Perlu diingat juga, belum tentu PT TAM yang membawa Toyota Supra ke Indonesia, sebab beberapa importir umum besar sudah menyatakan mau membawa Toyota Supra ke sini.

Apa bila Toyota Supra resmi dijual diIndonesia, ini berarti pertama kalinya Toyota Indonesia menjual Supra di sinisecara resmi setelah sebelum-sebelumnya tidak pernah dimasukkan resmi. Ini jugaakan jadi satu-satunya “Toyota rasa BMW” di Indonesia, khususnya di bagianinterior yang desain dan tata letaknya BMW banget. Jangan-jangan pemilik ToyotaSupra nanti bisa servis di dealer BMW. Apa opinimu? Sampaikan di kolomkomentar!

Read Prev:
Read Next: