Toyota C-HR GT, Calon C-HR TRD Sportivo di Indonesia?

Toyota C-HR GT, Calon C-HR TRD Sportivo di Indonesia?
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun harga dari Toyota C-HR tidaklah murah, dan penjualannya juga masih belum menemui peforma terbaik, namun di Thailand mobil ini bisa dikatakan moncer penjualannya. Nah, untuk memberikan opsi lain pada calon konsumen Toyota C-HR, pihak Toyota Thailand memperkenalkan sebuah varian baru dari Toyota C-HR dengan sepaket aksesori penambah sporty yang diberi nama Toyota C-HR GT, Yuk kita bahas.

Jadi, sosok Toyota C-HR GT sendiri sudah diperkenalkan pihak Toyota Thailand di Bangkok International Motor Show 2019 yang saat ini sedang berlangsung. Lantas, apa saja ubahan yang hadir di Toyota C-HR GT? Ternyata ubahannya sendiri hanya berkisar pada pemanis di sisi luar mobil saja. Toyota C-HR GT mendapatkan front skirt yang diberi warna hitam, putih, dan juga merah. Selain itu, Toyota C-HR GT juga mendapatkan front garnish di bumper depannya yang diberi warna hitam dan juga merah. Untuk sisi samping, Toyota C-HR GT menggunakan side skirt baru yang lagi – lagi menggunakan kombinasi warna hitam, putih dan merah dan juga velg dual tone 17 inci.

Sedangkan untuk sisi belakang, Toyota C-HR GT mendapatkan rear diffuser baru yang sewarna body, yaitu warna putih. Oiya, selain itu ada tulisan GT di sekitar rear foglamp-nya yang cukup menandakan bahwa mobil ini adalah varian khusus. Nah, pihak Toyota Thailand sendiri membanderol harga dari varian GT ini sedikit lebih mahal dari varian non-GT. Berapa selisihnya? mecapai 20.000 Baht saja alias sekitar 9 jutaan Rupiah. Mahal? Jika konsumen di Thailand merasa harga tersebut kemahalan, pihak Toyota ternyata menyiapkan kejutan kedua yaitu potongan harga paket dress up hingga mencapai 90% alias cuma menjadi 2000 Baht atau setara 900 ribuan saja.

Nah, bagi para penggemar Toyota C-HR yang ingin mobilnya tampil sporty ala Toyota Thailand, nampaknya menambah 900 ribuan menjadi sebuah deal yang menarik. Jika dilihat – lihat, penambahan aksen berkelir merah ini mengingatkan kita pada sosok Toyota Yaris Joker TRD Sportivo yang mendapatkan banyak warna merah di sekujur add on aksesorisnya. Lantas, apakah nantinya Toyota C-HR GT ini bakal menjadi Toyota C-HR TRD Sportivo di Indonesia? Bisa iya, bisa juga tidak. Namun nampaknya pihak Toyota Astra Motor (TAM) lebih berminat memasukkan sosok Toyota C-HR Hybrid dibandingkan versi yang diberi aksesoris saja.

Kalau menurut kalian bagaimana? Yuk sampaikan pendapat kalian terhadap Toyota C-HR GT ini.

Read Prev:
Read Next: