Foto Baru Toyota C-HR Versi Produksi Terdeteksi Lagi di Turki

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Foto Baru Toyota C-HR Versi Produksi Terdeteksi Lagi di Turki
0  komentar
toyota c-hr red white front quarter

AutonetMagz.com – Toyota C-HR versi produksi yang tampil di Geneva Motor Show kemarin bisa menghipnotis khalayak sekaligus mengingatkan bahwa Toyota juga bisa bikin mobil dengan desain yang nyentrik seperti Nissan Juke, tapi bisa dibuat ganteng juga. Ternyata tidak butuh waktu lama bagi Toyota dalam menghadirkan C-HR ke dalam versi produksi dari awal konsep diluncurkan pada tahun 2014 lalu, karena belum lama ini, crossover yang siap menghadang Honda HR-V, Mazda CX-3 dan crossover lain di pasaran tertangkap kamera tengah berada di Turki. Hmm,… semoga bukan untuk shooting drama Turki.

toyota c-hr white front

Ada dua mobil yang difoto di sini, yang satu berwarna putih-merah dan yang satu lagi berwarna full putih. Sepertinya C-HR nanti bakal punya pilihan kombinasi warna, seperti yang ditawarkan pada mobil-mobil MINI atau seperti Nissan Juke Revolt. Foto yang diambil oleh Otopark ini menyampaikan pada kita bahwa pelek C-HR ini jauh lebih kecil daripada C-HR yang tampil di Geneva Motor Show. Kira-kira sekitar 16 inci, di mana C-HR Geneva pakai pelek 18 inci.

toyota c-hr red white rear quarter

Lalu, C-HR putih diklaim sebagai varian termurah, karena tidak punya fitur lampu full LED di depan dan belakang. Yang ada adalah lampu projector halogen biasa di depan dan lampu rem dengan bohlam biasa di belakang. Toyota bilang, C-HR akan mulai dibuat di Turki dan Jepang pada musim gugur tahun ini, lalu meluas lagi ke pabrik Toyota di Tianjin dan Guangzhou di China. Barulah pada tahun 2018 Toyota Thailand bisa memproduksi C-HR. Agak lama ya?

toyota c-hr white rear

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, C-HR punya 3 pilihan mesin yang semuanya diambil dari Toyota-Toyota lain yang sudah ada. Mesin 1.200 cc turbonya misalnya, diambil dari Toyota Auris dengan tenaga 115 PS dan torsi 185 Nm dengan opsi transmisi manual 6 gigi atau CVT, tersedia dalam penggerak FWD atau 4WD. Yang kedua, mesin 1.800 cc hybrid yang sama dengan Toyota Prius dan akan jadi amunisi utama bagi C-HR.

Yang ketiga, mesin 2.000 cc Dual VVT-i bertenaga 147 PS dan torsi 187 Nm yang ada di ruang mesin Corolla Altis akan tersedia untuk pasar tertentu. Kemarin, para pembaca kami lebih menginginkan yang 1.200 cc turbo andai C-HR dijual di Indonesia, tapi adakah dari anda yang berubah pikiran lagi? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: