Tiga Motor Baru Siap Hadir di Kawasaki Bike Week 2017

by  in Berita&Kawasaki&Merek Motor
Tiga Motor Baru Siap Hadir di Kawasaki Bike Week 2017
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah puas dengan bocoran – bocoran dari dunia roda empat kemarin, khususnya menyangkut duet LSUV dari grup sebelah, maka kini ada bocoran lain yang akan membuat para penggemar roda dua menjadi bahagia, khususnya penggemar geng hijau, Kawasaki.

Ya, seperti yang kita tahu, pihak Kawasaki Indonesia akan menggelar Kawasaki Bike Week 2017 yang bertempat di Carnaval Beach, Ancol pada hari sabtu, 18 November 2017 besok. Dan tak hanya sebagai wadah berkumpul dan bercengkrama para pecinta merek asal Jepang ini, pada gelaran ini juga akan diadakan sejumlah kegiatan seperti kontes modifikasi, off-road, dan yang jelas paling menarik adalah adanya peluncuran unit baru dari motor Kawasaki. Dan tak tanggung – tanggung, pihak Kawasaki Indonesia tak hanya meluncurkan satu atau dua model baru, melainkan tiga sekaligus.

Kira – kira apa ya model motor baru yang akan menyapa publik besok? Ah, mungkin anda sendiri sudah tahu. Yang pertama, jelas adalah motor yang sudah sekian bulan ini menghiasi gosip diantara para penggemar motor Kawasaki, yaitu kehadiran motor retro berkubikasi kecil. Motor yang berkubikasi 175cc ini sendiri disinyalir akan menggunakan nama Kawasaki W175 yang hadir untuk mengisi pasar baru. Yes, sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di segmen yang baru dan kehadiran Kawasaki W175 akan mendampingi Kawasaki Estrella 250 yang sudah terlebih dahulu hadir dengan konsep retro.

Selanjutnya adalah motor retro modern berkubikasi besar yang sudah banyak kita lihat bentuknya di internet, yaitu Kawasaki Z900RS. Motor yang mengambil basis dari Kawasaki Z900 yang juga masih terhitung baru ini akan dibawa ke tanah air. Kehadiran Kawasaki Z900RS sendiri semakin mengukuhkan Kawasaki sebagai pabrikan yang memang serius di pasar retro modern dengan tampilan yang khas UJM alias Universal Japanese Motorcycle yang menjadi kiblat motor – motor retro modern dari pabrikan Jepang. Kawasaki Z900RS sendiri akan menggunakan mesin serupa dengan Kawasaki Z900, hanya saja akana ada sedikit ubahan untuk menyesuaikan karakternya.

Yang terakhir, dan yang juga nampaknya akan menjadi bintang utama di Kawasaki Bike Week 2017, tidak lain dan tidak bukan adalah Kawasaki Ninja 250 2018. Ya, motor yang selama ini menjadi salah satu tulang punggung penjualan Kawasaki di tanah air ini akan menyapa Indonesia dengan tampang baru, mesin baru yang secara spesifikasi sudah melewati Honda CBR250RR, dan juga kehebohan yang sudah diperlihatkan pada Tokyo Motor Show 2017. Ya, walaupun lampu depannya menimbulkan banyak perdebatan, nyatanya Kawasaki Ninja 250 FI saja masih laku lho, mengalahkan Honda CBR250RR yang fenomenal itu, mungkin yen ora ninja ora dicinta.

Menarik sekali menantikan kehadiran ketiga produk baru ini di gelaran Kawasaki Bike Week 2017 besok. Kalian kepo? Kami juga, kita nantikan saja ya. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: