Teaser Mitsubishi Triton Athlete Muncul, Rilis 30 November Mendatang

Teaser Mitsubishi Triton Athlete Muncul, Rilis 30 November Mendatang
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika di Indonesia perang di segmen LSUV dan LMPV sangat intens dan sampai melibatkan para pecinta fanatik yang berperang di dunia maya, maka di Thailand mungkin berbeda. Di Negara Gajah Putih tersebut, segmen D-Cab alias Double Cabin masih menjadi primadona. Dan seperti menjawab tantangan Toyota yang merilis Toyota Hilux Rocco dan Isuzu yang merilis Isuzu D-Max V-Cross, Mitsubishi menebar teaser D-Cab miliknya, Mitsubishi Triton.

Mitsubishi Thailand telah mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan adanya sebuah D-Cab baru yang mereka namai Mitsubishi Triton Athlete. Dari video tersebut tak tergali seperti apa bentuk dari Mitsubishi Triton Athlete, karena memang sangat minim lekuk body yang nampak pada tayangan ini. Hanya saja, dipastikan Mitsubishi Triton Athlete akan memiliki wajah depan yang menggunakan bahasa desain kekinian Mitsubishi yaitu dynamic shield. Selain itu, terlihat juga hadirnya LED DRL sebagai standar di Mitsubishi Triton Athlete  yang bentuknya cukup cantik di gambar.

Grille dari Mitsubishi Triton Athlete  juga diperkirakan akan berbeda, dengan tiga bilah vertikal yang melengkung di sisi bawahnya di sisi kanan dan kiri logo tiga berlian Mitsubishi. Bagian lain dari video menunjukkan sisi samping dari Mitsubishi Triton Athlete, namun sekali lagi, tak banyak hal yang bisa digali dari video ini. Mitsubishi Triton Athlete  sendiri akan diperkenalkan pada penghujung bulan November ini, tepatnya pada tanggal 30 November 2017. Peluncuran ini sendiri memanfaatkan momen gelaran Thai Motor Show 2017 yang memang dimulai pada tanggal tersebut.

Mitsubishi Triton Athlete sendiri nampaknya akan mendapatkan sejumlah pembaharuan di sisi kosmetik saja, sama seperti dua rivalnya yang sudah mendahuluinya. Selain grille yang terlihat di video, nampaknya akan ada permainan grafis yang dihadirkan di sisi samping mobil ini. Selain itu, Mitsubishi Triton Athlete  ditengarai juga akan menggunakan velg model baru. Ya, setidaknya secara tampilan, Mitsubishi Triton Athlete nampaknya tak akan terlalu jauh jika dibandingkan dengan Mitsubishi Triton Limited Edition yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan. Peningkatan di sisi interior pun juga diharapkan diperhatikan oleh pihak Mitsubishi.

Untuk sektor mesin? Nampaknya belum akan ada perubahan yang berarti. Mitsubishi Triton Athlete diprediksi akan membawa mesin diesel berkubikasi 2.400cc dengan tenaga maksimal 181 PS dan torsi 430 Nm. Selain itu, masih ada pula varian mesin diesel 2.500cc dengan tenaga 178 PS dan torsi 400 Nm dan versi berbahan bakar bensin dengan mesin 2.400cc yang bertenaga 128 PS dan bertorsi 194 Nm. Penasaran seperti apa bentuknya? Kita tunggu saja pada Thai Motor Show 2017 mendatang. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: