Sony PlayStation Play Everything : Ayo Main Game Baru PS4 Gratis!

by  in  Event & Hot Stuff & Nasional
Sony PlayStation Play Everything : Ayo Main Game Baru PS4 Gratis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertempat di Mal Kelapa Gading, sekarang ada sejenis roadshow dari Sony PlayStation bertajuk “Play Everything”. Sesuai dengan namanya, di sini bakal ada beberapa game baru yang semuanya bisa dimainkan seperti GT Sport, FIFA ’18, Far Point, Knack 2, Crash Bandicoot, Star Wars Battlefront II dan lain-lain. Roadshow untuk Mal Kelapa Gading bakal ada mulai dari hari Rabu, 15 November 2017 hingga Minggu, 20 November 2017.

Tidak sempat ke MKG? Tenang, roadshow Sony PlayStation Play Everything juga bakal mampir di Mal Neo Soho minggu depan. Persisnya, tanggal 22-26 November 2017 alias hari Rabu sampai Minggu di minggu depan. Ini merupakan pertama kalinya roadshow Play Everything diadakan di Indonesia, dan ini tidak ada hubungannya dengan absennya Nissan GT Academy tahun 2017.

Menurut Ian Purnomo selaku perwakilan dari Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES), untuk pertama-tama Sony bakal fokus pada kota Jakarta untuk roadshow ini, karena animo pemain konsol PlayStation4 di sini terbilang besar. Jika ada animo yang sama besarnya, bukan tak mungkin kota lain bakal kebagian jadwal roadshow Play Everything seperti Jakarta.

Di sini semuanya lengkap, ada VR, playseat buat game balap, drum kontroller dan banyak lagi. Khusus untuk VR, anak berumur 12 tahun ke bawah dilarang memainkannya, namun yang lain masih boleh. Semuanya gratis, jadi tinggal datang dan mainkan semua game yang kamu minat. Lumayan kan daripada ke rental PS di sebelah? Di sini juga ditawarkan berbagai macam bundling paket PS4 dengan diskon khusus acara, jadi bisa hemat budget kalau lagi ingin beli sesuatu.

Khusus di tanggal 25 November 2017, akan ada penampilan khusus dari kakak beradik Tara dan Gema jam 2 siang sampai jam 6 sore di Neo Soho Mall. Mereka akan berbagi pengalaman tentang Sony PlayStation dari sisi mereka sebagai penggemar berat konsol buatan Sony itu. Ayo, datang ke MKG atau Neo Soho dan mainkan game favoritmu di sana!

Read Prev:
Read Next: