Kawasaki Buka Teaser Seri Terbaru Ninja, Harganya Terjangkau?

by  in Berita&Kawasaki&Merek Motor
Kawasaki Buka Teaser Seri Terbaru Ninja, Harganya Terjangkau?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sore – sore di hari jumat biasanya beberapa orang sudah cukup bersemangat untuk pulang kantor, toh sekarang hari jumat juga sudah terhitung akhir pekan. Dan di akhir pekan inilah, Kawasaki Motor Indonesia memberikan kejutan yang tak terduga duga sedikitpun.

Kawasaki Motor Indonesia mengunggah sebuah gambar di akun ofisial mereka di Instagram. Namun bukanlah foto – foto terkait produk mereka, melainkan sebuah teaserTeaser tersebut juga sangat menarik, bukan karena teaser tersebut artistik atau terlampau keren, namun karena tulisan yang terpampang di gambarnya. Ya, jelas sekali bahwa Kawasaki akan menghadirkan produk baru dengan klan Ninja, karena jika kita bicara motor fairing Kawasaki, maka selalu tertuju pada klan Ninja.

“Sekarang Semua Bisa Punya Ninja”, kalimat sepenggal yang sungguh bermakna. Mengapa? Karena Kawasaki Ninja sendiri terkenal akan harganya yang memang tak bisa dijangkau semua kalangan. Produk ikonik Kawasaki Ninja 250 dua silinder pun mencapai angka 70 juta untuk versi termahalnya.

Nah, dengan tagline seperti di atas, dilengkapi juga dengan tagar #semuabisapunyaninja, maka tentu terapung harapan akan sebuah Kawasaki Ninja yang bisa terjangkau, walau memang definisi terjangkau sangat luas, maka katakanlah terjangkau disini setara dengan para pesaingnya.

Ada dua kemungkinan jika kita berbicara Kawasaki Ninja dengan banderol yang tak tinggi, pertama, kemungkinan Kawasaki Motor Indonesia akan merevisi Kawasaki Ninja RR Mono 250 cc, sehingga harga akan terkoreksi dan memungkinkan untuk mendekatkan jarak ke harga motor sport fairing di kelas 150 cc, walau hal tersebut tak mudah dan peluangnya tak terlalu besar. Let’s say, emang bisa turun seberapa banyak sih? Tapi kemungkinan itu masih ada. Toh, KTM bisa melakukannya.

Kedua, apakah KMI akan mencabut pemikiran mereka untuk tak terjun di kelas gemuk, kubikasi 150 cc. Kelas ini dulunya memang tak terlalu banyak peminatnya, namun sekarang, keadaan telah berubah, dan kelas 150 cc menjadi pasar yang subur untuk menuai rupiah. Suzuki sendiri telah merasakan nikmatnya kelas 150 cc, yang mampu mendongkrak marketshare mereka walau belum signifikan. Nah, apakah Kawasaki sendiri akhirnya berniat terjun dengan Kawasaki Ninja 150 cc 4 tak? Kita pun tak tahu.

Jawabannya ada di ujung langit, maksud kami di tanggal 8 mei 2017 nanti. Apakah akan ada Kawasaki Ninja RR Mono baru kah? Atau produk baru 150 cc yang akan mengaspal? Layak sekali untuk dinantikan, toh hanya 3 hari kedepan. Anda penasaran? Kami juga. Sampaikan opini anda yuk tentang berita ini.

Read Prev:
Read Next: