Ternyata Toyota Agya Sekarang Ditambah Fitur ISOFIX dan Air Fresh Lever!

Ternyata Toyota Agya Sekarang Ditambah Fitur ISOFIX dan Air Fresh Lever!
0  komentar
iklan-toyota-agya-di-koran

AutonetMagz.com – Masih sangat hangat saat kami memberitakan bahwa harga Toyota Agya TRD S matik sempat hilang dari daftar harga website Toyota. Berbagai spekulasi ini-itu pun muncul, tapi semua berubah menjadi sedikit jelas ketika kami membaca sebuah surat kabar nasional hari ini. Di salah satu halaman, Toyota memasang iklan besar untuk Agya yang ternyata kini punya kelengkapan baru.

Tertera di iklan tersebut, Agya kini dipasangi jok yang sudah berspesifikasi ISOFIX sehingga kompatibel dengan jok khusus bayi jika anda hendak bepergian dengan anak kecil. Selain itu, kini Agya punya tuas untuk mengatur sirkulasi udara yang diberi nama air fresh lever.

detail-fitur-baru-toyota-agya

Disebutkan pula kalau rangka Agya sudah diperkuat juga untuk menambah tingkat keamanan terhadap benturan, tapi tak disebutkan berapa persen lebih kuatkah rangka barunya dibanding sebelumnya. Oh ya, ubahan ini available di semua tipe Agya, dari tipe yang termurah sampai tipe yang agak murah.

Sepertinya bisa disimpulkan, sempat menghilangnya harga Agya tipe tertentu dikarenakan akan ada penyesuaian harga untuk ubahan ini, namun entah berapa harga baru Agya untuk fitur-fitur baru yang kini diusungnya. Semoga harganya tidak naik signifikan sih, tapi kami hargai dengan adanya fasilitas keselamatan baru berupa ISOFIX di Agya, mengikuti saudaranya Daihatsu yang kini menyematkan banyak fitur yang terbilang useful di Sirion facelift.

Kira-kira menurut anda, berapa harga Agya baru nanti? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • timing

    Bukan hilang..tp ditarik krn mau dipermak ditambah fitur nya buat dongkrak harga..
    fitur kyk airbag isofix itu fitur wajib sebuah kendaraan..jgn ditambah 1..nanti tambah lagi 1…hrsnya dr awal ya dikasi aja ke konsumen..kalau fitur mau ditambah 1 demi 1 itu swpwrti audio dr audio biasa jd diupgrade dgn dvd audio..tpbjgn kelewatan..kalau kasi ya yg sebanding..jgn satu demi satu harga melejit tinggi..

  • Rafi M. P.

    Harusnya TRD S ditarik dan jual aja versi biasanya. Yang paket TRD S dijadiin sbg aksesoris

    • irsyad abrori

      Dibuat kayak datsun aja. Mobil murah tapi aksesoris OEM nya banyak trus juga nggak terlalu mahal

  • Rezha Dharmasaputra

    kata JC

  • veyvez

    Haha bagus lah… Safety makin bagus… Ada perubahan lain ngga?

  • Oki Ngew

    Plis deh harganya jangan naik. 120 jt untuk trds m/t udah cukup. Yg a/t gak usah diitung soalnya lcgc selain duo ini gk ada yg matic. Sebenarnya reinforced itu gimana ya? Tolong di artikel yg kemudian autonetmagz bisa tanya ke orang2 toyota, sebenarnya reinforced itu penguatan dimananya.

    • jack

      brio ada matiknya lo gan, dan ane salah stu penggunya

      • Guest

        Iya gan, tapi kayaknya brio matik dimasukkan ke kls lcgc. Dia satunya non lcgc.

      • Guest

        Iya gan, tapi kayaknya brio matik dimasukkan ke kls lcgc. Dia statusnya non lcgc

      • Oki Ngew

        Iya gan, tapi kayaknya brio matik gak dimasukkan ke kls lcgc. Dia statusnya non lcgc

  • gaps

    Semoga sih setelah naik 8 juta ga naik lg ya harganya. Dan sepertinya TRDS itu bener,gausah dimasukin ke pricelist lg lah. Biar jd aksesori tambahan. Lagian,cm nambah stiker sm spoiler bawah aja. Dibikin ringkes aja variannya biar ga membingungkan konsumen

  • Bro-D

    Apakah sudah ditambahkan fitur immobilizer? padahal itu termasuk fitur penting untuk security, sekarang udah harus jadi fitur standar yg namanya airbags dan immobilizer

  • Bro-D

    Apakah sudah ditambahkan fitur immobilizer? padahal itu termasuk fitur penting untuk security, sekarang udah harus jadi fitur standar yg namanya airbags dan immobilizer

  • Gakkou gurashi

    ABS nggak dikasih nih, Astra?