Penampakan Toyota Land Cruiser Facelift 2016 Bocor!

Penampakan Toyota Land Cruiser Facelift 2016 Bocor!
0  komentar
Toyota-Land-Cruiser-2016

AutonetMagz.com – Selain trio IMV Toyota, ada lagi mobil baru Toyota yang akan mendapat pembaruan dalam waktu dekat. SUV terkenal Toyota Land Cruiser sudah mendapatkan facelift untuk tahun 2016, dan pengguna Instagram Hamad1Two3 sudah mengunggah beberapa gambar perdananya. Menurut sejumlah kabar tak resmi, Land Cruiser baru akan diluncurkan secara global pada bulan Agustus mendatang.

Dilihat dari fotonya, sepertinya ini adalah foto dari sebuah majalah Jepang. Tapi menurut saya, foto Land Cruiser berwarna putih itu bukan murni hasil dari Toyota, melainkan hasil rekayasa digital dari artist/illustrator yang menggambarkan bentuk Land Cruiser baru. Entah dari mana ia mendapat inspirasinya, mungkin ia memang sudah melihat unit tesnya namun ditutup kamuflase.

beda-render-toyota-land-cruiser

Oh ya, saya bilang ini bukan foto asli Toyota karena saya melihat adanya beberapa detail yang tidak rapi dan aneh, sesuatu yang tidak akan kita temukan di foto press release resmi pabrikan. Contohnya, pelek belakang mobil ini (foto 1) bentuk dan sudutnya terkesan persis dengan pelek depan, sehingga jadi terlihat aneh di foto itu. Harusnya dengan sudut seperti itu, penampakan pelek belakang akan tampak seperti foto 2.

foto-brosur-land-cruiser-200

Oke, cukup bicara soal detailing rendernya. Mari kita simak ubahannya, dan menurut render yang beredar ini, gril besar dengan batang chrome yang membelah headlamp langsung menjadi perhatian kami. Headlamp-nya sudah memiliki 2 projector lens, LED DRL dan foglamp kotak baru. Jujur saja, kalau benar Land Cruiser baru mukanya seperti ini, ini adalah tampang Land Cruiser teraneh yang pernah kami lihat karena bentuk gril dan kumisnya itu.

Di dalamnya, kita akan menyimak center console baru dengan layar monitor yang besar. Banyaknya tombol yang berada di area tengah menggambarkan betapa banyaknya fitur yang dimilikinya. Panel instrumennya juga baru, termasuk adanya rear entertainment system berupa monitor untuk menghibur penumpang belakang.

foto-brosur-interior-toyota-land-curiser

Soal mesin, Land Cruiser 200 bisa jadi memakai mesin diesel GD 2.800 cc terbaru yang juga akan muncul di Innova dan Fortuner baru, tapi untuk beberapa pasar, mesin bensin 4.500 cc V8 akan tetap hadir. Nah, bagaimana menurutmu Land Cruiser baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: