GIIAS 2017 : Inilah Sosok Utuh Toyota Voxy Indonesia

GIIAS 2017 : Inilah Sosok Utuh Toyota Voxy Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Semua orang tahu kalau pasar MPV roti tawar berbodi bongsor di Indonesia tidak segemuk pasar Low MPV macam Mobilio,Avanza, Ertiga, Xenia,Confero dan Xpander. Namun kalau sudah berbicara level yang lebih tinggi sedikit untuk menuju gengsi yang lebih “wah”, segmen ini lumayan bisa diandalkan selain mengandalkan sedan. Nah, yang kelihatannya akan menggoreng segmen ini supaya lebih panas adalah Toyota.

Berkali-kali kami mengabarkan bahwa Toyota Voxy 2017 sudah terendus keberadaannya di Indonesia. Mobil ini tertangkap sedang dites di sekitaran Gunung Kidul, TVC atau iklannya sudah didaftarkan, bahkan teaser resmi dari Toyota Indonesia pun sudah timbul ke permukaan sebelum muncul di GIIAS 2017. Kami sih tidak sabar untuk melihat sosok aslinya, karena kelihatannya Voxy ini akan jauh lebih rupawan dibanding NAV1.

Baca juga : Toyota Voxy 2017 Dengan Ditutup Kamuflase Pernah Terlihat Juga di Jogja

Benar saja, kami baru-baru ini mendapat foto-foto yang menggambarkan sosok Toyota Voxy yang akan dijual di Indonesia oleh Toyota Astra Motor. Digendong di atas truk trailer, kelihatan kalau Toyota Voxy ini punya gril yang lumayan besar, menjuntai dari kap mesin ke bagian bawah bumper depan dan sudah berhiaskan chrome. Lampu depan bertingkat layaknya Toyota Vellfire, dapat dipastikan wajahnya bakal mudah diterima pasar.

Dari samping, bentuk Toyota Voxy ini kotak dan besar seperti MPV roti tawar pada umumnya. Motif peleknya palang 7 dengan dual tone, ukurannya kira-kira 17 atau 18 inci mungkin. Rem cakram depan dan belakang? Harusnya sih ada. Bagian bawah kaca jendela samping tak luput dar garnish chrome, dan di pilar C garis kaca jendelanya sedikit menanjak menuju pilar D. Handle pintu chrome dan side skirt sepertinya sudah standar.

Beranjak ke belakang, Toyota Voxy memiliki roof spoiler dan lampu belakang dengan mika bening, yang kemungkinan besar mengikuti jejak sang kakak, yakni Toyota Vellfire. Di antara kaca belakang dan pintu bagasi, ada garnish chrome lagi. Kelihatannya cukup mewah, dan asalkan harganya pas, semakin tidak ada alasan bagi publik untuk memilih Toyota Venturer karena bisa langsung ke Toyota Voxy saja. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: