Gila, Hyundai Siapkan Genesis Coupe 480 HP Untuk Lawan Audi S5 dan BMW M4!

Gila, Hyundai Siapkan Genesis Coupe 480 HP Untuk Lawan Audi S5 dan BMW M4!
0  komentar
hyundai-genesis-coupe-2015

AutonetMagz.com – Setelah merekrut personel eks BMW M Division dan mengumumkan Hyundai N-Series sebagai varian performance Hyundai, merek asal Korea ini ditengarai sedang mengembangkan mesin baru 3.300 cc V6 twin turbo dengan turbo ukuran kecil, dan hasilnya adalah 365 PS dan 514 Nm. Mesin ini direncanakan untuk dipasang di sportcar Genesis Coupe, dan memilih Audi S5 dan Mercedes-Benz C450 AMG sebagai targetnya.

Nekat? Tidak juga, ada yang lebih nekat lagi dari Hyundai. Rumor dari thekoreancarblog menyebutkan kalau Genesis Coupe versi N-Series bisa lebih sadis lagi, sebab targetnya jauh lebih tinggi, yaitu Mercedes-Benz C63 AMG dan BMW M3 atau M4. Apa yang membuat mereka yakin menantang mobil-mobil kencang Jerman tersebut?

hyundai-genesis-coupe-drift

Yah, tentunya selain orang Jerman eks BMW M Division yang kini bekerja untuk Hyundai, mesin 3.300 cc V6 twin turbo milik Hyundai nantinya akan bisa dipaksa sampai 420 hp, bahkan kalau mereka mau, bisa saja dinaikkan sampai 480 hp. Tentu saja ini sudah sebanding untuk melawan BMW M4, misalnya.

Tak hanya sampai di situ, Hyundai akan menargetkan agar Genesis Coupe untuk bersaing serius dengan mobil-mobil Jerman, dalam hal kelas dan kualitas tentunya. Jadi beginilah kira-kira kasarnya : Hyundai Genesis Coupe N-Series nanti sudah tidak level untuk disaingkan dengan mobil sport Jepang, melainkan dengan mobil sport Eropa.

interior-hyundai-genesis-coupe

Selain mesin V6 twin turbo ini, kemungkinan Hyundai akan membawa kembali varian 2.000 cc turbo dan 3.800 cc V6 naturally aspirated. Mesin yang terakhir disebut kemungkinan akan melawan Chevrolet Camaro dan Ford Mustang baru.

Apa pendapat anda mengenai mobil-mobil buas Hyundai N-Series nanti? Tulis di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • wowkeren

    Woooow…

  • irsyad abrori

    Wahhh. Pacar ane yang nomer 2 sama 3 gak bisa diajak. Hahahha

    • subaru

      Mending beli jeng nia atau papanja bro, bisa ngajak sampe 6 pacar

    • Rezha Dharmasaputra

      sekalian beli hyundai h1, bisa muat 11 pacar …

    • siEG

      Woow pacarnya banyak…

  • Afal Revix

    widihh gilaa, berani bener tu hyundai, tapi tmpang luarnya mirip” dg Toyota 86 & Subaru BRZ