Teknisi Master Korea Akan Hadir Kembali dalam Kia Clinic on Tour 2017!

by  in Berita&Kia
Teknisi Master Korea Akan Hadir Kembali dalam Kia Clinic on Tour 2017!
0  komentar

AutonetMagz.com – Para pemilik kendaraan manufaktur Kia akan dimanjakan lagi nih di tahun 2017 ini. Pasalnya, Kia Clinic on Tour 2017 hadir kembali untuk membantu masyarakat nusantara tetap merawat produk-produk roda empat karya pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Mulai dari tanggal 13 – 25 Maret ini, mobil-mobil Kia akan dimanjakan dengan berbagai promo khusus yang digelontorkan oleh Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku APM Kia dan juga penyelenggara acara.

Promo khusus tersebut juga terlihat menggiurkan dan menggoda banget nih, ada diskon hingga gratisnya loh! Gantian ya setelah kaum hawa sudah mendapat diskon di awal tahun ini, sekarang bapak-bapaknya yang dimanjakan dengan pesta diskon untuk mobil pribadi Kia-nya hehe. Yuk mari kita checklistpromo apa saja nih yang hadir dalam klinik Kia kali ini :

  • Gratis pengecekan
  • Gratis suku cadang (*part tertentu)
  • Diskon oli mesin 25%
  • Diskon jasa 20%
  • Diskon suku cadang 10%
  • Konsultasi langsung dengan teknisi
  • dan terakhir, Ada hadiah souvenir menarik persembahan dari Kia dan Total Oil Indonesia.

“PT KMI selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya di Indonesia, dan salah satu caranya adalah dengan mengadakan kegiatan ‘Service Clinic on Tour’ setiap tahunnya”, ucap Ari T. Soeharto, selaku General Manager of Aftersales Service PT KIM. “Diharapkan (program ini) dapat membantu para pemilik kendaraan Kia dalam memahami kendaraan Kia milik mereka”, tambahnya.

Jadi, beruntung juga kan kalian yang memiliki kendaraan bermerk Kia. Sudah dapat keuntungan dari APM-nya, tiap tahun klinik servis ini hadir kembali, dimanjakan banget pokoknya.

Sekarang Clinic on Tour yang diadakan sejak tahun 2012 ini akan hadir di 4 kota besar di Indonesia. Dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, hingga ke Bali, semua dijamah oleh sang teknisi Korea Selatan selama 12 hari lamanya secara berurutan. Cukup luas cangkupan acaranya ya, tapi kok jadi berkurang area servisnya hingga setengah dari setahun yang lalu nih?

Ya bagaimanapun juga, tetap saja acara ini benar-benar menggiurkan para konsumen manufaktur Kia. Dengan banyaknya promo yang ditawarkan, bisa-bisa masyarakat berpikir untuk memiliki kendaraan asal negeri ginseng ini. Jadi jangan sampai ketinggalan sama rezeki di depan mata bro and sis!

Read Prev:
Read Next: