KIA Service Clinic on Tour 2016 Hadir Lagi, Mari Rawat Mobilmu!

by  in Berita&Kia&Merek Mobil
KIA Service Clinic on Tour 2016 Hadir Lagi, Mari Rawat Mobilmu!
0  komentar
KIA Service Clinic Indonesia

AutonetMagz.com – KIA Mobil Indonesia (KMI) selaku APM mobil KIA di negara kita mengadakan lagi program KIA Service Clinic on Tour 2016 untuk pelanggan mobil KIA. KIA Service Clinic on Tour ini rutin diadakan setiap tahun sekali bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan KIA di Indonesia. Program ini akan berlangsung sejak tanggal 21 Maret sampai dengan 2 April 2016.

“KIA Service Clinic On Tour 2016 merupakan bagian dari kampanye Family Like Care Plus yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia KIA di Indonesia. Program ini juga diselenggarakan oleh distributor Kia di seluruh dunia dan telah dilakukan sejak tahun 2012,” ujar Bapak Hendra Kurniawan, Service Support Manager PT KIA Mobil Indonesia.

Bengkel resmi mudik KIA Indonesia 2014

Pengguna kendaraan KIA dapat melakukan konsultasi teknis dengan teknisi master KIA dari KIA Mobil Indonesia dan KIA Motors Corporation yang datang langsung dari Korea khusus untuk program Service Clinic on Tour 2016 sehingga pengguna kendaraan KIA dapat semakin memahami kendaraan KIA miliknya,” tambahnya.

Pelanggan setia KIA di Indonesia dapat menikmati beberapa kemudahan dan keuntungan pada program KIA Service Clinic on Tour 2016, antara lain gratis pengecekan, suku cadang, diskon oli mesin sebesar 20%, diskon jasa 20%, diskon suku cadang 10%, konsultasi teknis dan hadiah souvenir menarik lainnya.

KOI Korea Otomotif Indonesia sedang berkunjung ke THACO KIA Vietnam

Program KIA Service Clinic on Tour 2016 diadakan di 8 kota besar di Indonesia dari tanggal 21 Maret hingga 2 April, mencakup wilayah yang cukup luas. Sebut saja Bandung, Jakarta, Batam, Banjarmasin, Balikpapan, Magelang, Yogyakarta dan Bali. Nah, kesempatan emas nih untuk memelihara mobil KIA-mu. Manfaatkan sebelum berakhir!

Read Prev:
Read Next:
  • Aryo Wicaksono

    hmm, merek lain wajib mencontoh nih biar nggak ketinggalan. kebayang kalau Hyundai KIA ikutan masuk pasar pesawat pribadi, Hondajet bisa ketar-ketir, nih.

  • Hariyandi

    Hari ini gw ke kia sunter untuk servis. Dan bagian servisnya pun sama sekali tidak tahu program service clinic ini. Alhasil semua kena biaya normal.
    Sungguh sangat mengecewakan.

    • Aryo Wicaksono

      turut prihatin, Gan. apa mesti tanya dulu pas booking servis lewat telepon? 🙁

      • Hariyandi

        Sebaiknya make sure dulu deh.

    • Reyhan Prasidya

      Kia sunter itu agak aneh memang, padahal doi salah satu service centre paling gede di jakarta tapi pelayanannya kurang maksimal ya.. Termasuk ketersediaan sparepart dll macam bohlam aja sampe dia ga stok kan aneh..
      *pengalaman pribadi pengguna setia kia