Teaser Toyota Voxy Indonesia Muncul, Muncul GIIAS 2017?

Teaser Toyota Voxy Indonesia Muncul, Muncul GIIAS 2017?
0  komentar

AutonetMagz.com – Bukan rahasia kalau Toyota Indonesia sedang belajar dari pengalaman mereka menjual Toyota NAV1 di Indonesia. Pengalaman yang agak pahit sedikit, soalnya ia tidak ada seujung kukunya dari Nissan Serena dan Mazda Biante. Sudah dipotong harga besar-besaran pun masih tidak menolong, maka dari itu kami memasukkan NAV1 sebagai 1 dari 7 mobil gagal yang pernah ada di Indonesia.

Hasil belajar Toyota Indonesia sepertinya sudah mulai bisa dlihat sekarang. Beberapa bulan yang lalu, seorang pembaca kami menangkap basah sebuah mobil yang disinyalir sebagai Toyota Voxy 2017. FYI, Toyota Voxy sempat beredar di jalanan Indonesia beberapa tahun lalu, tapi bukan PT. TAM yang menjualnya, melainkan importir umum yang menjual Voxy dan Noah. Waktu itu, Toyota Indonesia hanya menjual Toyota Previa.

Because perfection could not be compromised. #ComingSoon

Sebuah kiriman dibagikan oleh ToyotaID (@toyotaid) pada

Beberapa waktu belakangan, akun Instagram Toyota Indonesia membeberkan secercah teaser mobil yang diperkirakan sebagai Toyota Voxy Indonesia.

Baca juga : Penampakan Sosok MPV di Jogja Yang Diduga Toyota Voxy

Bisa dipastikan begitu, sebab yang dikasih intip adalah sosok MPV roti tawar kotak berbodi besar. Tagline mereka adalah “the VIP is coming,” dan gambar yang anda lihat di bawah adalah sosok Toyota Voxy yang sudah melalui reka digital untuk makin memperjelas bentuknya. Maaf bila gambarnya agak pecah.

Namun jika melihat dari garis-garis desain yang sudah terlihat, sepertinya Toyota Voxy akan sanggup menjual penampilannya kepada khalayak. Dibandingkan Toyota NAV1 yang biasa saja, Toyota Voxy bisa jadi akan dapat panggilan “Baby Vellfire”. Konfigurasi jok Toyota Voxy kira-kira sebelas-dua belas dengan Toyota Kijang Innova, yakni 2-2-3 dengan Captain Seat di baris kedua. Jika memang diatur untuk melawan Biante dan Serena, harusnya Toyota Voxy pakai mesin 2.000 cc 4 silinder, tapi lihat saja nanti.

Iklan Toyota Voxy pun sudah didaftarkan di televisi, praktis kita hanya perlu menunggu harga, spek dan tanggal peluncurannya di GIIAS 2017. Jika diset dengan selisih harga normal dibanding Kijang Innova Venturer, maka hampir tidak ada alasan orang mau beli Toyota Venturer dibanding Toyota Voxy, kecuali mereka adalah die hard fans aksen

Read Prev:
Read Next: