Toyota Rilis Innova TRD Sportivo & Sienta Welcab, Siap Lawan COVID-19!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Toyota Rilis Innova TRD Sportivo & Sienta Welcab, Siap Lawan COVID-19!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah beberapa kali kami kabarkan, pihak Toyota Astra Motor (TAM) memang sudah mempersiapkan sebuah varian baru dari Toyota Innova, yaitu Toyota Innova TRD Sportivo. Dan menariknya, varian ini diluncurkan tepat pada tanggal 17 Agustus 2020 kemarin, alias pas di HUT RI ke-75. Selain Toyota Innova TRD Sportivo, pihak TAM ternyata juga memperkenalkan Toyota Sienta Welcab. Mari kita bahas.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini. Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda. Nah, kalian tentu kepo, kenapa beliau menyebut ‘fitur kesehatan’ di 2 MPV ini kan?

Jadi, baik Toyota Innova TRD Sportivo maupun Sienta Welcab sudah dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin. Fitur ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara. “Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas adalah prioritas utama, termasuk di kondisi seperti saat ini. Untuk itu, salah satunya dengan menghadirkan Integrated Air Purifier di Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Kami harap fitur ini dapat memberikan kenyamanan lebih baik kepada pelanggan dalam bermobilitas,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Dengan fitur baru dan filter udara tersebut, keduanya menjanjikan kualitas udara yang lebih baik. Tentunya ini menjadi concern publik sejak pandemi COVID-19 di beberapa bulan terakhir ini kan? Nah, bahasan mengenai kedua mobil ini secara mendetail akan kami sajikan di artikel yang lain. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: