Beginilah Tampilan Eksterior dan Interior Lexus LX Terbaru!

by  in Berita&Mobil Baru&Spyshot
Beginilah Tampilan Eksterior dan Interior Lexus LX Terbaru!
0  komentar

Lexus LX baru new 2016AutonetMagz.com – Kemarin kita cukup banyak menghujani beberapa artikel perihal Spyshot Toyota Land Cruiser Terbaru yang diunggah oleh akun instagram hamad1two3. Masih di akun instagram yang sama, kini hamad1two3 menampilkan sosok kembar Toyota Land Cruiser yang lebih prestis lagi, yaitu saudaranya Lexus LX.

Seperti yang kita tahu, pasar utama dari duo serigala kembar SUV mewah yang jago beroffroad ini adalah Timur Tengah. Hal ini semakin dibuktikan dari beberapa spyshot berturut-turut yang sering diunggah oleh hamad1two3 yang berlokasi di Timur Tengah. Padahal untuk sebagian bocoran yang berada di media Jepang baru berdasarkan info dan dibuat rendering semata.

spyshot-Lexus-LX-dashboard

Beberapa perbedaan yang cukup terlihat di Lexus LX ini adalah bagian samping dimana jendela ketiga dibuat garis lancip. Selain itu perbedaan lain juga terdapat di bagian belakang, terutama sektor lampu. Sayangnya masih terdapat kamuflase plastik yang menutupi tampilan belakang dari Lexus LX. Pembenahan pun dilakukan juga di sektor velg dengan motif baru dan ban berukuran 17 inchi – 18 inchi. Well.. ubahan yang dilakukan tidak terlalu signifikan.

Ubahan juga terlihat di interior dimana kini beberapa sistem infotainment dibenahi dan bahkan anda sudah bisa menemukan layar sentuh yang ditempatkan tersendiri layaknya i-drive BMW. Joknya kini dibalut dengan paduan warna merah maroon. Untuk bangku baris kedua, anda dimodali layar besar di masing-masing belakang kursi baris pertama. Interior juga dilengkapi dengan berbagai instrumen kombinasi kayu dan kulit, serta setir LX 3-spoke menggunakan steering switch control yang cukup ramai.

spyshot-Lexus-LX-interior

Setidaknya memang ada kesamaan tampilan antara rendering yang diolah di Jepang dan beberapa spyshot yang diambil oleh hamad1two3. Bisa jadi pula tampilan rendering yang dibuat di media Jepang adalah versi produksi gamblang dari kedua kembar ini. Selanjutnya kita tunggu saja sampai masa produksi. Ada pendapat, jangan ditahan dong nanti tidak baik buat kesehatan dan pencernaan #eh? Monggo langsung kirim komentarmu tentang Lexus LX dibawah ini.

Read Prev:
Read Next: