Teaser CUV Konsep Dari Nissan, Desainnya Agresif!

Teaser CUV Konsep Dari Nissan, Desainnya Agresif!
0  komentar

AutonetMagz.com – North American Auto Show 2018 alias Detroit Auto Show akan segera bergulir beberapa hari lagi. Dan di event otomotif tahunan ini, akan ada beberapa produk yang menarik, termasuk produk – produk konsep. Dan salah satu dari produk konsep yang akan hadir di Detroit Auto Show 2018 adalah sebuah CUV misterius dari pabrikan asal Jepang, Nissan.

Yap, walaupun di dalam negeri Nissan cukup lesu, namun di luar negeri sana Nissan punya banyak sekali produk konsep yang menarik. Setelah memamerkan Nissan iMX di Tokyo Motor Show 2017 silam, kini Nissan memiliki sebuah model konsep baru berupa crossover alias CUV. Dan pihak Nissan sendiri percaya diri dengan memaerkan teaser berupa video beberapa waktu silam. Baru – baru ini, Nissan juga kembali memaerkan teaser dari CUV konsep terbarunya ini, namun kali ini berupa sebuah gambar. Gambar dari CUV Konsep asal Nissan ini sendiri menunjukkan sisi bumper depan dan juga lampu depannya.  Tarikan garis yang tegas dan juga kokoh mendominasi bentuk dari CUV Konsep Nissan ini.

Dan jika dipadukan dengan informasi dari video – video yang sebelumnya diunggah oleh pihak Nissan, maka bisa dipastikan bahwa CUV Konsep Nissan ini sendiri akan berukuran kompak alias menjadi small crossover. Melihat kelasnya, maka CUV Konsep Nissan ini sendiri berada di segmen yang sama dengan sang legendaris Nissan Juke dan juga pendatang baru Nissan Kicks. Kami punya kecurigaan bahwa CUV Konsep Nissan ini bisa jadi adalah generasi terbaru dari Nissan Juke yang umurnya sudah cukup tua tersebut. Selain ukurannya, ada beberapa detail yang bisa kita dapatkan dari gambar CUV Konsep Nissan ini, termasuk bentuk lampu depannya yang menyerupai bumerang.

Bentuk pilar A dari CUV Konsep Nissan ini juga terlihat cukup kokoh dengan bentuk yang agak tegak, selain itu body moulding di sisi samping mobil ini juga memperlihatkan sosok mobil ini yang gagah walaupun ukuran add on body-nya tak terlalu besar. Yang menarik adalah kontur ban dari CUV Konsep Nissan ini yang punya bentuk yang cukup berotot. Salah satu bagian yang menarik dari CUV Konsep Nissan ini adalah sisi atapnya, dimana ada sebuah bagian di atapnya yang masih terlihat ‘misterius’. Yap, kami menyebut ‘mistrius’ karena ada dua kemungkinan dari komponen atapnya ini, pertama hanya menjadi sebuah roof rack konvensional, atau malah komponen pendukung sistem autonomous driving.

Selain itu, Nissan juga memberikan bocoran mengenai interior dari mobil ini di video teaser sebelumnya, yang mempertontonkan sebuah layar horisontal yang cukup lebar. Tentunya untuk saat ini model interior seperti ini masih cukup asing untuk kita, namun di masa depan? Bisa jadi tidak, lihat saja model konsep Byton beberapa waktu lalu. Bagaimana menurut kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: