Nissan dan Datsun Tawarkan Program Menarik Di IIMS 2016

by  in  Nasional
Nissan dan Datsun Tawarkan Program Menarik Di IIMS 2016
0  komentar
booth-datsun-iims-2016

AutonetMagz.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS) yang berlangsung 7-17 April 2016, Nissan dan Datsun juga turut ambil bagian dalam salah satu event otomotif besar tahun ini. Kehadiran Nissan dan Datsun ini diamini oleh Head of Communications NMI Hana Maharani sebagai upaya untuk mendekatkan diri ke konsumen sekaligus memberikan dukungan penyelenggaraan pada IIMS 2016.

“Kami menyambut baik IIMS 2016 sebagai upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif Indonesia. Saat pasar tertekan, pameran adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan berbagai ragam pilihan produk, teknologi, dan program-program kepada konsumen. Kami berharap kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses akan layanan penjualan, purna jual, dan test drive produk-produk kami.” Jelas Hana Maharani.

booth-nissan-iims-2016

Beberapa line up dari Nissan pun turut hadir meramaikan gelaran tersebut, ada empat produk unggulan yang berhasil dibawa Nissan yaitu All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech. Penawaran menarik pun turut ditawarkan dari Nissan seperti diskon Lucky Dip hingga Rp 60 juta, uang muka rendah mulai dari Rp 14 juta dan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina, serta gratis asuransi dan perawatan (termasuk suku cadang dan jasa) selama 2 tahun, 4 bulan bebas cicilan, dan upgrade head unit 8” (tipe 2.5 L) untuk setiap pembelian All New X-Trail (syarat dan ketentuan berlaku).

Pada booth Datsun turut ditampilkan pula berbagai produk unggulan seperti Go Panca T-Active, GO+ Panca T-Style dan sebagai pemanis ada Datsun Modification Car Live Mods. Pada ajang ini bagi anda yang berminat dengan produk Datsun maka anda pun dapat membeli dengan booking fee Rp.2 juta. Selain itu promo dari datsun tidak kalah menarik pula dengan menawarkan lucky dip dengan hadiah Brica Camera, Jabra Bluetooth, LG Blueray dan voucher bahan bakar. Untuk pembelian Datsun GO+ T-Standar dan GO+ T-Option dapat mengikuti lucky dip dan mendapatkan bonus door visor.

layanan-servis-nissan

Saat ini pun Nissan – Datsun juga menyediakan layanan prima untuk pelanggannya, hal ini sempat disinggung oleh Hana Maharani. Kemudahan dalam layanan aftersales meliputi Spare Part Center terbaru yang dapat memberikan estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat, garansi ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis*, Nissan-Datsun Mobile Service di sejumlah outlet, fasilitas layanan darurat ERA24 dan juga Call Center 24 jam, Nissan Care Online Assistance (Nicole) dan Tanya Datsun. Oh ya, ada juga GT Simulator Academy Pod buat yang ingin merasakan sensasi Gran Turismo loh, nah bagi yang penasaran dengan produk dari Nissan dan Datsun bisa segera mendatangi booth mereka di IIMS 2016.

Read Prev:
Read Next: