Target Mitsubishi Indonesia Untuk 2023 Bersama Presiden Direktur Baru

by  in  Berita & Mitsubishi & Nasional
Target Mitsubishi Indonesia Untuk 2023 Bersama Presiden Direktur Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Presiden Direktur baru dalam acara media gathering yang dilaksanakan pada Rabu (05/04) lalu. Atsushi Kurita yang kini menjabat sebagai President Direktur PT MMKSI menggantikan Naoya Nakamura akan melanjutkan kepemimpinan Mitsubishi di Indonesia efektif mulai 1 April 2023.

Terus Berinovasi Dan Meningkatkan Pengalaman Konsumen

Bersama Atsushi Kurita, PT MMKSI terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen Mitsubishi Motors. Dari segi penjualan, Mitsubishi akan meningkatkan target penjualan dengan peluncuran model-model baru, menyediakan program penjualan menarik, serta meningkatkan frekuensi event pameran dan aktivitas bersama konsumen di diler.

Tak hanya itu MMKSI dan diler akan berusaha untuk meningkatkan repurchase order dari konsumen loyal, dan meningkatkan serapan segmen fleet. Lalu dari segi peningkatan pengalaman konsumen, Mitsubishi Indonesia akan memastikan kualitas pelayanan terbaik untuk konsumen dari mulai pembelian unit hingga layanan purna jual baik melalui aktivitas offline maupun berbasis online guna menunjukkan kemudahan layanan Mitsubishi.

Mitsubishi Perluas Jaringan Diler Serta Bengkel Bodi & Cat

Kepastian ketersediaan layanan dengan standar Mitsubishi Motors untuk konsumen di seluruh Indonesia akan dilanjutkan dengan rencana penambahan 6 outlet diler baru, menjadi total 173 jaringan diler, serta rencana penambahan 7 fasilitas authorized bengkel bodi & cat, menjadi total 29 fasilitas authorized bodi & cat pada akhir tahun fiskal 2023.

Pengalaman MMKSI pada tahun lalu menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk kami untuk meraih capaian yang lebih baik lagi, dan terus memberikan yang terbaik, guna menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal. Saya mohon dukungan Anda lebih lanjut, dan saya sangat terbuka untuk berdiskusi dan mendengar pendapat Anda untuk kemajuan MMKSI di masa selanjutnya,” terang Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Semua layanan dan fasilitas yang disediakan MMKSI akan dapat dirasakan dan berjalan maksimal untuk konsumen dengan kualitas humanware yang mumpuni. Untuk itu MMKSI akan terus meningkatkan kualitas humanware berbasis hasil survey yang dilakukan melalui aspek indeks kepuasan penjualan, indeks kepuasan konsumen, skor loyalitas konsumen, dan juga evaluasi fasilitas diler.

Read Prev:
Read Next: